Proliga 2020

Jadwal dan Link Live Streaming INews TV Proliga 2020 Hari Ini, Duel Dua Tim Terluka

Jadwal dan Link Live Streaming INews TV Proliga 2020 Hari Ini, Duel Dua Tim Terluka

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
instagram/jpevolley
Proliga 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal siaran langsung dan live streaming INews TV, Sabtu (1/2/2020) sore ini menyajikan pertandingan Proliga 2020 seri kedua putaran pertama di GOR Satria Purwokerto mulai pukul 16.00 WIB.

Di hari kedua ini, akan dipertandingkan tiga pertandingan sekaligus.

Pertandingan dapat disaksikan melalui tayangan siaran langsung INews TV mulai pukul 16.00 WIB.

Selain itu, pertandingan Proliga 2020 seri kedua di GOR Satria Purwokerto juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming.

Link live streaming dapat diakses di tautan yang ada di akhir berita.

Pertandingan tim putra Lamongan Sadang MHS vs Jakarta Garuda akan menjadi laga pembuka hari kedua Proliga 2020 di GOR Satria sore ini.

Pertandingan Lamongan Sadang MHS vs Jakarta Garuda akan dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB.

Laga nanti diprediksi akan berjalan ketat mengingat kedua tim akan berjuang untuk meraih kemenangan perdananya di ajang Proliga 2020.

Lamongan Sadang MHS diprediksi akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan perdana setelah di dua pertandingan di seri pertama yang digelar di Pekan Baru menuai dua kekalahan.

Di seri pertama yang lalu, Lamongan Sadang MHS menelan kekalahan 2-3 dari Jakarta BNI46 dan 1-3 dari Surabaya Bhayangkara Samator.

Jadwal Proliga 2020 Seri Kedua Hari Ini Hingga Minggu 2 Februari

Motivasi untuk meraih kemenangan tentunya juga diusung oleh Garuda Jakarta yang juga belum meraih kemenangan di ajang Proliga 2020 ini.

Di seri pertama lalu, Garuda Jakarta juga menuai dua kekalahan setelah ditumbangkan oleh Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 2-3 dan Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor 1-3.

Setelah pertandingan Lamongan Sadang MHS vs Jakarta Garuda, laga selanjutnya akan mempertemukan tim putri Jakarta BNI 46 vs Jakarta PGB Popsivo Polwan.

Pertandingan Jakarta BNI 46 vs Jakarta PGB Popsivo Polwan rencananya akan disiarkan secara live streaming mulai pukul 18.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved