Otomotif

Bikers Adventure Camp Yogyakarta Pererat Persahabatan antar Komunitas

Kegiatan community gathering yang berjalan dengan konsep camping ini dilaksanakan untuk menyambut tahun 2020, sekaligus mempererat persahabatan antar

Bikers Adventure Camp Yogyakarta Pererat Persahabatan antar Komunitas
IST
Puluhan peserta dari berbagai komunitas motor Honda di Yogyakarta berpartisipasi aktif sebagai peserta Bikers Adventure Camp Yogyakarta pada 24-25 Januari lalu, untuk menyambut tahun 2020 sekaligus mempererat persahabatan antar anggota komunitas motor Honda yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Mengawali rangkaian kegiatan bagi komunitas motor Honda di tahun 2020, Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan bertajuk Bikers Adventure Camp Yogyakarta di Watu Tapak Tebing Breksi, Sleman pada 24-25 Januari lalu.

Kegiatan community gathering yang berjalan dengan konsep camping ini dilaksanakan untuk menyambut tahun 2020, sekaligus mempererat persahabatan antar anggota komunitas motor Honda yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Bikers Adventure Camp Yogyakarta diikuti oleh 40 peserta dari berbagai komunitas.

Komunitas-komunitas yang bergabung menyemarakkan kegiatan ini antara lain adalah HPCI Yogyakarta, HV125OC Yogyakarta, DAVINCI, HBSCY, KCI Yogyakarta, CYBER, VRCI chapter Yogyakarta, HSFCI Yogyakarta, ONCB Yogyakarta, dan Divisi Supermoto JCC.

Puluhan Bikers Ikuti PCX Luxurious Trip di Bali

"Terima kasih kepada seluruh perwakilan komunitas yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga melalui Bikers Adventure Camp Yogyakarta sebagai agenda buka tahun 2020 ini persahabatan antar komunitas semakin terjalin erat dan kita semua bisa melalui tahun 2020 dengan solid," ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal melalui rilisnya.

Bikers Adventure Camp Yogyakarta diawali dengan city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke Watu Tapak Tebing Breksi.

Sebelum keberangkatan, seluruh peserta mendapatkan pengarahan mengenai formasi touring yang aman dan tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Setiba di lokasi, seluruh peserta dibagi untuk berkelompok sesuai dengan kapasitas tenda yang telah disiapkan.

Saat petang menjelang, peserta diajak untuk mengikuti sarasehan dengan pembahasan mengenai hondacommunity.net, aplikasi Honda Community ID (HCID), aktivitas komunitas motor Honda di tahun 2020 serta ditutup dengan api unggun dan barbeque party.

Puluhan Ribu Bikers Hadiri Honda Bikers Day

Pada hari kedua pelaksanaan Bikers Adventure Camp Yogyakarta, seluruh peserta mengikuti outbond training untuk meningkatkan rasa solideritas sekaligus melatih kemampuan kerja sama.

Halaman
12
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved