Breaking News:

Tribun Jogja TV

Lady Pretty Kindness Samosir, dari Jawab Rasa Penasaran Kini Jadi Instruktur Yoga 

Lady begitu sapaan akrabnya, pernah menjajal berbagai olahraga yang fokus pada kebugaran dan olah tubuh.

Laporan Reporter Tribun Jogja Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Olahraga menjadi kegemaran perempuan pemilik nama lengkap Lady Pretty Kindness Samosir.

Menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Lady begitu sapaan akrabnya, pernah menjajal berbagai olahraga yang fokus pada kebugaran dan olah tubuh.

Hingga suatu ketika ia memutuskan menjajal Yoga dengan alasan satu satunya olah tubuh yang termasuk olahraga yang belum pernah ia coba.

Tak serta merta jatuh cinta pada Yoga, Lady justru merasa belum mendapatkan kenyamanan ketika sudah mengikuti beberapakali kelas yoga.

Namun justru itu yang membuat penasaran Lady.

Rasa ingin tahu terhadap seluk beluk yoga terus menguat seiring pertanyaan yang muncul di benaknya, mengapa mereka yang belajar yoga bisa loyal.

Lambat laun rasa penasaran Lady mulai terjawab. Setelah menyelesaikan kurikulum yoga sesuai dengan acuan asosiasi yoga internasional, Lady pun memutuskan melanjutkan dengan menjadi seorang instruktur yoga profesional yang mengantongi sertifikat resmi dari asosiasi tersebut.

Sejak dua tahun terakhir, Lady menekuni profesi menjadi seorang instruktur yoga profesional.

Tujuan utama Lady memilih menjadi seorang instruktur yoga tak lain karena ia merasa perlu berbagi ilmu dan manfaat yang sudah ia rasakan sejak mengenal yoga. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved