Jadwal PIALA FA Malam Ini: Shrewsbury vs Liverpool, Klopp Tak Akan Remehkan Lawan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, meminta anak-anak asuhannya untuk tidak meremehkan Shrewsbury.

Jadwal PIALA FA Malam Ini: Shrewsbury vs Liverpool, Klopp Tak Akan Remehkan Lawan
(via skysports.com)
Jurgen Klopp, Liverpool 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, meminta anak-anak asuhannya untuk tidak meremehkan Shrewsbury.

Liverpool akan bertandang ke markas peserta League One, atau kompetisi kasta ketiga Liga Inggris, Shrewsbury, pada putaran keempat Piala FA.

Laga Shrewsbury vs Liverpool tersebut akan dihelat di Stadion New Meadow, Minggu (26/1/2020) atau Senin pukul 00.00 dini hari WIB.

Pada laga ini, manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberi sinyal bahwa dirinya akan menyimpan sebagian besar pemain inti.

Dilansir dari Telegraph, manajer asal Jerman itu akan menurunkan mayoritas pemain muda, seperti Curtis Jones, Harevy Elliott, Neco Williams, Pedro Chirivella, dan Yasser Larouci.

"Ini peluang bagi banyak pemain. Ini adalah tempat yang sulit untuk dilalui karena selalu ada persaingan kuat di Piala FA," ujar Klopp.

"Apakah ini ujian? Ya, tetapi bukan seperti saya menguji para pemain," kata Klopp.

"Ini adalah ujian secara umum ketika Anda bermain melawan tim yang sedang berjuang untuk hidup mereka dan kami harus menunjukkan betapa pentingnya babak berikutnya," tutur Klopp.

Meskipun bakal menurunkan pemain-pemain belia, bukan berarti Klopp meremehkan lawan. Ia bahkan menilai Shrewsbury bisa menyulitkan Liverpool.

"Tentu saja pertandingan melawan Shrewsbury akan sulit," ucap Klopp.

"Mereka lolos melalui pertandingan sulit, harus bermain dua kali melawan Bristol City, dan telah menantikan laga ini setelah mereka lolos," ujar Klopp.

Untuk itu, Klopp meminta anak-anak asuhnya untuk fokus dan tidak main-main dalam laga ini.

Terlebih, Shrewsbury akan bermain di kadang sendiri, yang tentunya mereka memiliki energi lebih untuk menampilkan permainan terbaik.

"Tim liga yang lebih rendah bermain di kandang mereka adalah sebuah keuntungan. Saya berharap tim tetap fokus dan tidak meremehkan lawan," ujar Klopp.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Shrewsbury Vs Liverpool, Juergen Klopp Pantang Remehkan Lawan"

Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved