Daebak! Harga Satu Set Mikrofon Milik BTS Dibandrol Rp1,1 Miliar

Ketenaran BTS memang tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini BTS mengadakan lelang satu set mikrofon yang digunakannya dan mendapatkan harga yang cuku

Daebak! Harga Satu Set Mikrofon Milik BTS Dibandrol Rp1,1 Miliar
kolase foto BTS/JuliensAuctions
Daebak! Harga Satu Set Mikrofon BTS Dibandrol Rp1,1 M 

TRIBUNJOGJA.COM - Ketenaran BTS memang tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini BTS mengadakan lelang satu set mikrofon yang digunakannya dan mendapatkan harga yang cukup mengesankan.

Grup yang beranggotakan RM, Jimin, Jungkook, V, Suga, J-Hope, Jungkook dan Jin itu mengadakan lelang amal online dalam rangka Peringatan Ulang Tahun ke-30 untuk menghormati Grammy Week 2020.

headlineplanet.com, Boy group BTS saat latihan untuk Grammy Awards 2020
headlineplanet.com, Boy group BTS saat latihan untuk Grammy Awards 2020 (headlineplanet.com)

Tujuh mikrofon berwarna siver itu pun juga telah dibubuhkan tandatangan para personel BTS. Mereka berhasil melelang satu set yang berisi tujuh mikrofon Shure dibuat khusus dengan harga $83.200 atau sekitar Rp1,1M.

Menurut Julien's Auctions, mikrofon itu menjadi saksi bisu BTS selama perjalan kariernya antara 2017 hingga 2019.

Kabar Gembira untuk EXO-L, Kai EXO Rencanakan Debut Solo Tahun Ini

Khususnya menemani mereka dalam perjalanan konser bersejarah yang bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself; di Citi Field, New York pada 6 Oktober 2018 lalu.

BTS sendiri memiliki kebahagiaan tersendiri karena bisa ikut berpartisipasi dalam Person of the Year MusiCares 2020.

“Merupakan kebahagiaan bagi kami untuk berpartisipasi dalam Person of the Year MusiCares 2020 dengan menyumbangkan tujuh mikrofon khusus kami yang telah membantu mendorong musik kami melampaui hambatan linguistik dan regional,” komentar peantun ‘Black Swan’ itu.

Mereka juga berharap melalui donasi, orang-orang dapat mengingat pesan kami yang tulus dan sepenuh hati yang selalu kami upayakan untuk sampaikan: ‘LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF'.

Sementara itu, melalui website resmi Recording Academy mengumumkan BTS akan tampil di acara penghargaan bergengsi ‘GRAMMY Awards’ pada Minggu (26/1/2020).

BTS akan sepanggung dengan rapper Amerika, Lil Nas X di Grammy Awards 2020
BTS akan sepanggung dengan rapper Amerika, Lil Nas X di Grammy Awards 2020 (soompi)

Boyband Korea Selatan, BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan rapper belia, Lil Nas X di acara Grammy Awards 2020 mendatang. 

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved