CORONAVIRUS Menyerang, Jumlah Korban Meninggal Bertambah, Amerika, Prancis, Rusia Tarik Warganya

jumlah korban meninggal di China meroket pada hari Minggu, tanpa ada tanda-tanda penurunan. Amerika Serikat, Prancis dan Rusia menarik warga

CORONAVIRUS Menyerang, Jumlah Korban Meninggal Bertambah, Amerika, Prancis, Rusia Tarik Warganya
scmp.com
Data Korban Virus Corona Minggu 26 Januari 2020 

- Kematian melonjak menjadi 56 dengan lebih kurang 2.000 Kasus Terjadi di Daratan Cina

- AS, Prancis, dan Rusia bersiap untuk memindahkan warga dari Wuhan

Seorang staf medis merawat seorang pasien dengan pneumonia yang disebabkan oleh virus corona baru di Rumah Sakit Zhongnan Universitas Wuhan, di Wuhan, provinsi Hubei, China, Rabu (22/1/2020). Foto diambil tanggal 22 Januari 2020.
Seorang staf medis merawat seorang pasien dengan pneumonia yang disebabkan oleh virus corona baru di Rumah Sakit Zhongnan Universitas Wuhan, di Wuhan, provinsi Hubei, China, Rabu (22/1/2020). Foto diambil tanggal 22 Januari 2020. (ANTARA FOTO/cnsphoto via REUTERS/foc/cfo)

TRIBUNjogja.com -- Amerika Serikat, Prancis dan Rusia sedang bersiap-siap untuk menarik warganya dari Wuhan, kota Cina di pusat wabah Corona Virus.

Dilansir Tribunjogja.com dari scmp.com, jumlah korban meninggal di China meroket pada hari Minggu, tanpa ada tanda-tanda penurunan.

Oleh sebab itu, negara-negara lain meningkatkan tindakan karantina dalam upaya untuk mencegah infeksi lebih lanjut di wilayah mereka sendiri.

Jumlah kasus dan kematian yang dikonfirmasi dari Corona Virus yang menyebar cepat telah berlipat ganda dalam waktu 36 jam di Cina daratan.

Komisi Kesehatan Nasional China mengatakan, jumlah kematian dari virus baru di daratan meningkat menjadi 56 pada hari Minggu pagi, dengan 1.975 total kasus yang terkonformasi.

China mengerahkan 1.230 dokter dan perawat untuk membantu memerangi Coronavirus.

Otoritas China dan perusahaan swasta meningkatkan dukungan mereka untuk tim medis yang diperangi di provinsi Hubei untuk memerangi epidemi coronavirus.

Sementara pemerintah tetangga meningkatkan usaha mencegah penyebaran lebih lanjut, dikutip Tribunjogja.com dari scmp.com, Minggu (26/1/2020).

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved