ADVERTORIAL

Grab Bersama FPL Berkomitmen Cegah Kekerasan Seksual

Grab dan FPL telah menggalang donasi untuk FPL di platform GrabRewards yang dilakukan sejak Desember 2019 sampai dengan 10 Januari lalu.

Grab Bersama FPL Berkomitmen Cegah Kekerasan Seksual
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Grab menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Forum Pengada Layanan (FPL) yang meneguhkan komitmen bersama untuk mencegah dan menangani korban kekerasan seksual, khususnya melalui pemberdayaan ekonomi perempuan penyintas kekerasan, Jumat (24/1/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Grab menggelar Safety Roadshow di Yogyakarta yang merupakan bagian kampanye #AMANUNTUKSEMUA, yang dilaksanakan di The Rich Jogja Hotel, Jumat (24/1/2020).

Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan untuk mendorong kesadaran aman berkendara baik bagi mitra pengemudi maupun pelanggan Grab.

"Grab terus mempertahankan prestasinya sebagai perusahaan aplikasi serba bisa dengan standar keamanan tinggi di Indonesia, dan sejalan dengan misi 2025 GrabforGood untuk terus memberikan akses transportasi yang aman untuk masyarakat," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa saat ini di Yogyakarta, baik mitra pengemudi maupun penumpang akan merasa lebih aman dalam perjalanan berkat fitur terbaru berupa Safety Center dan Share My Ride, yaitu pemantauan perjalanan bagi penumpang dan mitra pengemudi.

Grab Indonesia Kenalkan Fitur Keselamatan di Yogyakarta

Pada kesempatan yang sama Grab menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Forum Pengada Layanan (FPL) yang meneguhkan komitmen bersama untuk mencegah dan menangani korban kekerasan seksual, khususnya melalui pemberdayaan ekonomi perempuan penyintas kekerasan.

Grab dan FPL telah menggalang donasi untuk FPL di platform GrabRewards yang dilakukan sejak Desember 2019 sampai dengan 10 Januari lalu.

Donasi yang terkumpul sebesar Rp 109.965.000 dari 2.860 pengguna aplikasi.

Dana tersebut akan digunakan untuk program pemberdayaan ekonomi perempuan penyintas di tiga area yaitu Wilayah Jawa, Wilayah Sumatera dan Kalimantan, serta Wilayah Indonesia Timur

5 Tahap Mudah Tutorial Skincare Morning Routine, Jaga Kulit Wajah Agar Sehat Sedari Pagi

"Grab juga melakukan psikotes dalam proses perekrutan mitra pengemudi GrabCar, dengan tujuan meningkatkan kualitas para mitra pengemudi. Kami bangga dapat menjalin kerja sama dengan Forum Pengada Layanan (FPL) yang menaungi lembaga pengada layanan bagi korban kekerasan di 32 provinsi," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved