Film

5 Hal Menarik Tentang film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of one Harley Quinn)

Film Birds Of Prey menceritakan kisah Harley Quinn setelah putus dari Joker akan tayang bulan Februari.Berikut fakta menarik film Birds Of Prey.

5 Hal Menarik Tentang film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of one Harley Quinn)
www.slashfilm.com
www.slashfilm.com, 5 Fakta menarik film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of one Harley Quinn) 

Tribunjogja.com - Film Birds Of Prey menceritakan kelanjutan kisah Harley Quinn akan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Februari 2020. Trailer filmnya sendiri sudah dirilis pada 9 Januari lalu.

Film ini menceritan Margot Robbie sebagai Harley Quinn setelah putus dari Joker. Trailer video berdurasi 2 menit memperlihatkan aksi Harley dengan anggota geng perempuan Birds Of Prey.

Mengutip dari Bookmyshow, film ini disutradarai oleh Cathy Yan. Diperankan oleh beberapa selebriti seperti Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead) dan Renee Montoya (Rosie Perez).

Setelah putus dari Joker, Harley memutuskan untuk bergabung dengan geng wanita Birds Of Prey dan untuk menyelamatkan seorang gadis muda bernama Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dari penguasa kejahatan Black Mask (Ewan McGregor).

Sebelum menonton film Birds Of Prey berikut beberapa fakta menarik film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of one Harley Quinn) :

1. Cerita setelah putus dari Joker

www.slashfilm.com, Film Birds Of Prey akan tayang di bioskop bulan Februari mendatang
www.slashfilm.com, Film Birds Of Prey akan tayang di bioskop bulan Februari mendatang (www.slashfilm.com)

Harley Quinn sebelumnya muncul di film Suicide Squad yang dirilis pada 2016. Film ini menceritakan tokoh penjahat DC seperti Deadshot, Harley Quinn, El Diablo, Joker, Slipknot dan Killer Croc. Film ini menceritakan geng penjahat yang berhasil kabur dari penjara.

Lalu mereka bergabung untuk mengalahkan musuh, meski mereka sendiri adalah penjahat. Film ini diperankan selebriti ternama seperti Jared Leto (Joker), Will Smith (Deadshot) dan Margot Robbie (Harley Quinn).

Pada awal trailer, Harley mengaku sedih setelah putus dari Joker. Namun putusnya hubungan mereka membuat Harley bergabung dengan geng perempuan dan memperlihatkan Harley baik-baik saja setelah berpisah dengan kekasihnya Joker.

2. Musuh Besar Harley Quinn Black Mask

Halaman
12
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved