Liga Inggris

Tantangan Wolves Jegal Liverpool Sekaligus Geser MU - LINK Live Streaming Liga Inggris di Mola Tv

Jadwal Liga Inggris pekan 24 Wolves vs Liverpool Siaran Langsung dan LINK Live Streaming Mola Tv. Misi Wolves kalahkan Liverpool demi geser posisi MU

Tantangan Wolves Jegal Liverpool Sekaligus Geser MU - LINK Live Streaming Liga Inggris di Mola Tv
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020). 

Tantangan Wolves Kalahkan Liverpool Sekaligus Geser Manchester United - LINK Live Streaming Liga Inggris di Mola Tv

Liverpool
Liverpool (agencias via futbolestodo.com)

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool bisa saja kalah saat berhadapan dengan Wolves, yang notabene dikenal sebagai tim yang kerap menjadi sandungan bagi tim-tim besar. 

Wolves tak hanya akan membuyarkan rekor tak terkalahkan Liverpool jika mampu memang di laga yang digelar di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. 

Selain membuat Liverpool akhirnya kalah, Wolves juga berpeluang mengeser posisi Manchester United dari posisi lima Klasemen Liga Inggris.

MU baru saja takluk 0-2 dari tamunya, Burnley, sehingga Wolves berpeluang menggeser posisinya kala berhadapan dengan pemuncak klasemen Liverpool

Namun misi dan tantangan Wolves untuk mengalahkan Liverpool sekaligus menggeser MU tersebut jelas bukan hal mudah.  

Pertandingan Wolves vs Liverpool digelar di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. Sesuai jam tayang Mola Tv, jadwal liga inggris malam ini Wolves vs Liverpool dimulai pukul 03.00 WIB.

Wolves yang bertindak sebagai tuan rumah tentu mengincar hasil positif guna memaksimalkan peluang menggeser Manchester United dari peringkat kelima klasemen Liga Inggris, dikutip Tribun Jogja dari kompas.com.

Saat ini, skuad asuhan Nuno Espirito Santo berada di peringkat ketujuh klasemen dengan raihan serupa dengan Man United, yaitu 34 poin.

Sementara itu, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 64 poin.

Halaman
123
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved