Merry, Asisten Raffi Ahmad Bongar 'Aib' Nagita Slavina yang Ternyata Suka . . .

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya memberi kesempatan kepada anggota rombongannya untuk berbagi cerita dan kesan selama berkeliling dunia.

Merry, Asisten Raffi Ahmad Bongar 'Aib' Nagita Slavina yang Ternyata Suka . . .
Tangkap Layar Youtube Rans Entertainment
Merry, Asisten Raffi Ahmad Bongar 'Aib' Nagita Slavina yang Ternyata Suka . . . 

Merry, Asisten Raffi Ahmad Bongar 'Aib' Nagita Slavina yang Ternyata Suka . . .

TRIBUNJOGJA.COM - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menjalani tur keliling dunia. Tak hanya bersama Rafathar, pasangan ini juga mengajak kru Rans Entertainment dan tentu saja para asistennya.

Nah setelah menyambangi sejumlah negara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya memberi kesempatan kepada anggota rombongannya untuk berbagi cerita dan kesan selama berkeliling dunia.

Acara berbagi cerita itu dituangkan dalam vlog Rans Entertainment berjudul "AKHIRNYA TEAM RANS BUKA SUARA.. SEMUA LELAH!! #RANSTHEWORLD."

Merry Asisten Raffi Ahmad Bongar 'Aib' Nagita Slavina yang Ternyata Suka . . .
Merry Asisten Raffi Ahmad Bongar 'Aib' Nagita Slavina yang Ternyata Suka . . . (Tangkap Layar Youtube Rans Entertainment)

Kegiatan itu ternyata menjadi ajang buka-bukaan "rahasia" Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang selama ini tidak diketahui publik.

Awalnya, Abrar, salah satu tim Rans Entertainment mengatakan kalau selama perjalanan akhirnya dia bisa melihat sisi lain Nagita Slavina yang tak banyak diketahui orang.

Seperti sedang mengakui kesalahan, tanpa Abrar menyebut, Nagita sudah mengaku kalau dia suka mengupil.

 "Apa? gue ngupil? iya" kata Nagita pasrah mengaku sebelum dituding. Tidak hanya itu "aib" Nagita yang dibuka oleh salah satu anggota rombongan, Abrar.

Nagita Savina di Zermatt Swiss
Nagita Savina di Zermatt Swiss (Tangkap Layar Youtube Rans Entertainment)

Dia menceritakan kejadian yang membuat semua orang merasa teracuni, yaitu Nagita buang angin.

"Waktu kita naik kereta, kalau enggak salah dari Edinburgh balik ke London," tutur Abrar yang disambut tawa semua yang ada di ruangan itu. Abrar mengaku mendengar bunyi-bunyi kecil diiringi bau tak sedap.

Halaman
1234
Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved