Yogyakarta

BREAKING NEWS : Remaja Korban Hanyut di Sungai Progo Ditemukan Meninggal Dunia

Korban hanyut di Sungai Progo sejak Senin (20/1/2020) malam, akhirnya ditemukan.

BREAKING NEWS : Remaja Korban Hanyut di Sungai Progo Ditemukan Meninggal Dunia
Dokumentasi Basarnas Yogyakarta
Tim SAR gabungan berjumlah lebih dari 50 personel menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (22/1/2020) pagi, di Sungai Progo di Desa Ngabean, Triharjo, Pandak, Kabupaten Bantul. 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Sigit Widya

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Hendi Aris Sunandar (15), warga Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, yang hanyut di Sungai Progo sejak Senin (20/1/2020) malam, akhirnya ditemukan.

Tim SAR gabungan berjumlah lebih dari 50 personel menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (22/1/2020) pagi, di Sungai Progo di Desa Ngabean, Triharjo, Pandak, Kabupaten Bantul.

"Lokasi penemuan jasad Hendi berjarak kurang lebih 10 kilometer dari tempat kejadian," kata Humas Basarnas Yogyakarta, Pipit Eriyanto.

BREAKING NEWS : Seorang Remaja Hanyut di Sungai Progo

Saat evakuasi, kondisi air Sungai Progo cukup deras mengingat wilayah Magelang dan Muntilan diguyur hujan sejak kemarin siang hingga malam.

Tim SAR gabungan yang terlibat dalam evakuasi meliputi Basarnas Yogyakarta, Polsek Pandak, Koramil Pandak, Pos AL Samas, SAR DIY, PMI Kabupaten Bantul, dan PMI Kabupaten Kulon Progo.

Ada pula personel SAR Linmas Wilayah 4 Pantai Baru, SAR MTA, Code X, SAR Semesta, serta masyarakat sekitar. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Sigit Widya
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved