Bisnis

Jelang Imlek, ACE Hartono Gelar Promo 25 Years Anniversary

ACE Hartono Mall Yogyakarta, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup menggelar program 25 Years Anniversary yang merupakan awal rangkaian perayaan

Jelang Imlek, ACE Hartono Gelar Promo 25 Years Anniversary
IST
ACE Hartono Mall Yogyakarta, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup menggelar program 25 Years Anniversary yang merupakan awal rangkaian perayaan ulang tahun ke-25 ACE 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - ACE Hartono Mall Yogyakarta, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup menggelar program 25 Years Anniversary yang merupakan awal rangkaian perayaan ulang tahun ke-25 ACE.

"Promo kali ini cukup unik karena mengangkat angka serba 25," ujar Sekar Tyas Nareswari selaku Store Manager ACE Hartono Mall, Selasa (21/1/2020).

Sekar menjelaskan sejak pertama kali gerai ACE hadir pada tahun 1995, ACE berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan berbelanja bagi pelanggan setia.

Manjakan Pelanggan, ACE Hardware Hartono Mall Yogyakarta Gandeng Terapis BARS

Mulai dari rangkaian produk berkualitas, berbagai layanan yang terus dikembangkan hingga kemudahan untuk mengakses produk melalui konsep omni channel dan ekspansi toko yang kini berjumlah hampir 200 di 45 kota di Indonesia.

Selama program 25 Years Anniversary berlangsung, beragam penawaran menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan seperti diskon 25 persen serta harga spesial untuk ratusan produk pilihan. 

Untuk member ACE Rewards, tersedia promo khusus yaitu cashback hingga Rp 250 ribu dengan minimum transaksi tertentu, serta 2x point reward untuk transaksi setiap tanggal 25 di sepanjang tahun 2020.

Dalam rangka memeriahkan Imlek, ACE Hartono Mall Yogyakarta memasang angpao di pohon lampu yang berisikan beragam voucher.

ACE Hartono Mall Gelar Demo Produk Modern Living

"Seperti gratis poles dasboard mobil, gratis cuci perhiasan, jam tangan atau kacamata, gratis semir ban mobil, gratis cek kesehatan kaki dengan alat scan DR. KONG yang bisa didapatkan untuk customer yang berbelanja minimal Rp 400 ribu atau yang berbaju merah pada tanggal 25 Januari dan tersedia masing - masing 25 angpao," katanya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved