Jawa

Polsek Ceper Beri Penyuluhan Kepada Karang Taruna Cegah Kenakalan Remaja

Kanit Binmas polsek Ceper polres Klaten Aiptu Sutarno memberikan materi tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan Narkoba, Seks Bebas, Tawuran ant

Polsek Ceper Beri Penyuluhan Kepada Karang Taruna Cegah Kenakalan Remaja
Dok Polres Klaten
Polsek Ceper memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada Karang taruna desa kajen yang bertempat di Aula Balai Desa Kajen, Jumat (17/1/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Dalam rangka mencegah kenakalan remaja yang dilakukan oleh pelajar maupun pemuda di wilayah Kecamatan Ceper, Polsek Ceper memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada Karang taruna desa kajen yang bertempat di Aula Balai Desa Kajen, Jumat (17/1/2020).

Pada Kesempatan ini, Kanit Binmas polsek Ceper polres Klaten Aiptu Sutarno memberikan materi tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan Narkoba, Seks Bebas, Tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya.

Aiptu Sutarno juga mengajak pelajar untuk belajar dengan baik dan tekun, serta hormati guru dan orangtua.

Karena para pelajar adalah generasi penerus bangsa, jadi harus mempunyai karakter dan kepribadian yang baik.

Kebakaran Pabrik Tekstil di Ceper

Diharapkan dengan pembinaan dan penyuluhan ini, pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Seks bebas, Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas lainnya, dan diharapkan juga para pelajar/Mahasiswa diwilayah Desa Kajen Kecamatan Ceper kabupaten Klaten bisa menjadi pelajar yang berprestasi dan dapat menjadi contoh yang baik bagi pelajar/Mahasiswa diwilayah lainnya.

Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono melalui Kanit Binmas Polsek Ceper Polres Klaten Aiptu Sutarno menuturkan kepada pemuda Agar dalam menggunakan Medsos Supaya lebih bijak dan positif.

“Karena Sudah Ada UU ITE apabila melanggar bisa terkena Sanksi pidana. Mari Kita Pergunakan media sosial dengan baik dan benar,” tutupnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved