Kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Seusai Digulung Klub Malaysia Selangor FA

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menanggapi santai usai tim asuhannya kalah 0-3 dari Selangor FA

Kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Seusai Digulung Klub Malaysia Selangor FA
Tribunjabar
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menanggapi santai usai tim asuhannya kalah 0-3 dari Selangor FA. Skuad berjulukan Maung Bandung tersebut kalah telak tiga gol tanpa balas lewat lesatan pemain Selangor FA, Taylor Regan (10'), Sandro (41'), dan Syahmi Safari (45'), Sabtu (18/1/2020).

.

.

Seusai pertandingan tersebut, pelatih Persib Robert Rene Alberts, berikan penilaian terhadap pemainnya yang turun dalam laga itu.

Robert mengungkapkan, dirinya memang tak mematok Persib harus bisa menang atau setidaknya mengimbangi lawan mereka di turnamen kali ini.

Namun, pelatih asal Belanda tersebut ingin menjadikan Asia Challenge 2020 sebagai panggung bagi pemain muda yang dirasa kurang menit bermain musim lalu.

"Kami punya tujuan lain dalam turnamen ini," ujar Robert dikutip dari TribunJabar.id.

"Saya akan berikan kesempatan kepada semua pemain yang dibawa untuk bertanding di laga kemarin dan nanti," ucapnya.

Robert juga mengaku turnamen ini akan menjadi ajang penilaian pertama dirinya kepada beberapa nama baru seperti Beni Okto, Fabiano Beltrame, dan duo Brasil yang saat ini masih berstatus trial, Joel Vinicius dan Wander Luiz.

Beltrame sendiri memang sudah bergabung di Persib sejak musim lalu, akan tetapi dirinya baru bisa bermain pada 2020 setelah menyelesaikan proses naturalisasinya yang memakan waktu semusim.

Halaman
1234
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved