Drama Korea

Sinopsis Episode 9 Drama Korea (Drakor) Crash Landing on You, Yoon Se Ri Disekap Seseorang

Di akhir episode 8, terdengar suara tembakan saat Yoon Se Ri menelpon Ri Jung Hyuk. Padahal, tepat sebelum adanya tembakan itu, Se Ri menyatakan cinta

Sinopsis Episode 9 Drama Korea (Drakor) Crash Landing on You, Yoon Se Ri Disekap Seseorang
Drama Cool
Ri Jung Hyuk bertemu Yoon Se Ri di rumahnya 

Berikut Sinopsis Episode 9 Drama Korea (Drakor) Crash Landing on You, Yoon Se Ri Disekap Seseorang

TRIBUNJOGJA.COM - Di akhir episode 8, terdengar suara tembakan saat Yoon Se Ri menelpon Ri Jung Hyuk. Padahal, tepat sebelum adanya tembakan itu, Se Ri menyatakan cintanya pada Jung Hyuk.

Ketika Jung Hyuk kembali ke rumah, ia mendapati Jo Cheol Kang dari Satuan Keamanan Angkatan Bersenjata sedang menggeledah rumahnya di desa. 

Melihat pohon tomat yang diberi Se Ri beberapa waktu lalu rusak akibat penggeledahan, Jung Hyuk tak gentar melepas pukulannya ke arah Cheol Kang.

Cheol Kang tersungkur. Namun, anak buahnya langsung menendang Jung Hyuk. Buntut tinju Jung Hyuk membuatnya harus mendekam di tahanan.

Yoon Se Ri menelpon Ri Jung Hyuk dan menyatakan bahwa ia menyukainya
Yoon Se Ri menelpon Ri Jung Hyuk dan menyatakan bahwa ia menyukainya (Drama Cool)

Tak kehabisan akal, Jung Hyuk memanggil rekan-rekan divisi lima. Ia meminta mereka untuk memanggil Seo Dan dan memastikan siapa biang keladi dibalik hilangnya Yoon Se Ri.

Seo Dan datang ke penjara dan sempat menyindir Jung Hyuk yang memanggilnya setelah ia dipenjara. Akan tetapi Jung Hyuk tak menggubris.

Ia malah langsung menanyakan apakah ayahnya ada dibalik permasalahan ini. Sebab, Jung Hyuk yakin Seo Dan bukanlah orang yang akan menculik Se Ri. Begitupula ibunya.

Ia yakin, sang ayah justru ada dibalik semua ini. Ternyata betul, ayah Jung Hyuk yang merupakan petinggi tentara adalah otak penculikan Yoon Se Ri.

Se Ri dibawa ke rumah bapak Ri Jung Hyuk. Ia ditempatkan di basement rumah tersebut. Kemudian, ia dipaksa naik keatas dan bertemu dengan ayah Jung Hyuk.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved