Liga 1 2020

UPDATE Bursa Transfer Liga 1 2020, Persebaya Surabaya Incar Rivky Hingga Garba Ikut Gabung Latihan

UPDATE Bursa Transfer Liga 1 2020, Persebaya Surabaya Incar Rivky Hingga Garba Ikut Gabung Latihan

UPDATE Bursa Transfer Liga 1 2020, Persebaya Surabaya Incar Rivky Hingga Garba Ikut Gabung Latihan
Tribun Timur/Muhammad Abdiwan
Ini 5 Kapten PSM di Kompetisi Liga 1 musim 2018. Mereka adalah kapten pertama Zulkifli Syukur, lalu Ardan Aras, Hendra Wijaya, Rivky Mokodompit, dan Wiljan Pluim. 

TRIBUNJOGJA.COM - Persebaya Surabaya dirumorkan ingin mendatangkan mantan penjaga gawang PSM Makassar Rivky Mokodompit pada bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Sang pemain sendiri tidak membantah bahwa sudah menjalin komunikasi dengan klub yang musim lalu finish di posisi runner-up itu.

"Ini lagi nunggu juga. Tapi ada (komunikasi dengan Persebaya) minggu lalu," kata Rivky dikutip Tribunjogja.com dari TribunJatim, Jumat (17/1/2020).

Namun Persebaya bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan kiper berusia 31 tahun itu, Rivky menyebut sejauh ini ada satu klub lain yang memberikan tawaran.

Karena itu, bila Persebaya tak ingin kehilangan jasa penjaga gawang yang telah membela Juku Eja selama tiga musim itu, maka harus tancap gas.

Mengingat hingga saat ini Bajul Ijo belum mendatangkan pengganti sepadan setelah gagal mempertahankan Miswar Saputra dan melepas Imam Arief Fadillah.

"Ada dua pilihan (klub), bersamaan (tawaran datang) dengan Persebaya," ujar Rivky.

Sementara itu, pada latihan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Jumat (17/1/2020) sore, pemain naturalisasi Zoubariou Garba ikut berlatih dengan skuad Bajul Ijo.

Pemain bernama lengkap  Mountala Zoubariou Garba Daniel tersebut berasal dari Kamerun, tapi ia sudah naturalisasi.

Di musim 2019, Zoubariou Garba diketahui bermain untuk PS Tira Persikabo.

Halaman
1234
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved