Bisnis

Burza Hotel Yogyakarta Rutin Gelar Coffee Morning

Sales Manager Burza Hotel Yogyakarta, Diandra menyebut, coffee morning ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara intansi dan perusahaan yang suda

Burza Hotel Yogyakarta Rutin Gelar Coffee Morning
Istimewa
Burza Hotel Yogyakarta menggelar coffee morning, Jumat (17/1/2020) pagi di salah satu kantor dinas pemerintah 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Burza Hotel Yogyakarta kembali menggelar coffee morning di 2020 ini.

Coffee morning ini diadakan di berbagai instansi maupun perusahaan yang berbeda tiap bulannya.

Sales Manager Burza Hotel Yogyakarta, Diandra menyebut, coffee morning ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara intansi dan perusahaan yang sudah terjalin dengan Burza Hotel Yogyakarta.

"Hari ini kami menyambangi salah satu kantor dinas pemerintah untuk coffee morning. Kami menyediakan menu sarapan ringan bagi rekan-rekan di kantor dinas ini," ujar Diandra, Jumat (17/1/2020).

Burza Suguhkan Mamma Mia Dinner New Year Eve Nostalgia 1970-an

Pada kesempatan tersebut, menu coffee morning yang disediakan yakni lontong sayur lengkap dengan minuman kopi dan infused water. "Tentunya menu tersebut akan bervariasi di acara-acara berikutnya," katanya.

Hotel Manager Burza Yogyakarta Dwi Astuti Kurniawati menambahkan, untuk rencana ke depan, coffee morning ini akan di adakan di salah satu kantor perusahaan.

"Harapan dengan diakannya acara ini kita bisa menjalin dan menjaga hubungan yang baik. Dan lebih mengenalkan produk-produk yang ada di Burza Hotel Yogyakarta," tuturnya.

Tidak hanya acara coffee morning, Burza Hotel Yogyakarta juga menyiapkan promo menyambut Imlek, salah satunya angpau package.

"Promo ini berlaku hanya di tanggal 25 Januari yang bertepatan dengan Tahun baru Imlek, kita memberikan harga khusus di tahun tikus ini yakni hanya dengan Rp388.000 per room per malam," kata Dwi.

Dengan promo ini, tamu sudah dapat menikmati hunian di deluxe room yang bernuansa tradisional modern.

Tak hanya room saja, pihaknya juga memberikan promo, untuk memanjakan lidah tamu yakni dengan soup iga dan iga penyet ala chef andalan Burza Hotel Yogyakarta.

"Hanya dengan harga yang sangat terjangkau yakni di Rp55.000/nett, tamu dapat menikmati berbagai macam menu iga," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)
 

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved