Film

7 Film Produksi Netfix Ini Masuk Dalam Nominasi Oscar 2020, Sudahkah Anda Menontonnya?

Meski Netflix diblokir oleh salah satu penyedia internet di Indonesia, tapi Anda bisa menonton film-film yang ada di aplikasi tersebut menggunakan

7 Film Produksi Netfix Ini Masuk Dalam Nominasi Oscar 2020, Sudahkah Anda Menontonnya?
Netflix
The Two Popes 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski Netflix diblokir oleh salah satu penyedia internet di Indonesia, tapi Anda bisa menonton film-film yang ada di aplikasi tersebut menggunakan provider lain. Tentu, Netflix adalah sumber film berkualitas bagus.

Sebut saja film ‘Roma’ yang sukses besar tahun lalu atau drama Korea ‘Kingdom’ yang menarik perhatian penggemar Korea sejak pemutaran perdana.

Tahun 2020 ini, sejumlah film Netflix mampu menembus Oscar dan mendapat sejumlah nominasi. Apa saja? Berikut rangkuman Tribunjogja.com:

1. The Two Popes

The Two Popes
The Two Popes (Netflix)

‘The Two Popes’ merupakan salah satu film yang lagi ramai diperbincangkan di penghujung tahun 2019. Film The Two Popes diangkat dari kisah nayata tentang kehidupan dua petinggi Gereja Katolik atau Paus.

Kisah ‘The Two Popes’ diangkat dari skandal gereja yang menggemparkan dunia tahun 2012 lalu.

Awalnya  Kardinal Bergoglio sempat merasa frustasi dengan aturan gereja dan ia meminta izin kepada Paus Benediktus XVI untuk pensiun. 

Namun, bukannya diijinkan justru Kardinal Bergoglio ditunjuk untuk menggantikan Paus Benediktus XVI sebagai paus yang baru yang sampai saat ini dikenal sebagai Paus Francis.

‘The Two Popes’ sebuah film drama biografi yang dibintangi oleh Anthony Hopkins (sebagai Paus Benediktus XVI) dan Jonathan Pryce (Kardinal Bergoglio).

Film ini menadapat arahan dari sutradaea Fernando Meirelles.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved