Bisnis

Sleman City Hall Jadi Venue Putaran Pertama Pushbike Grand Prix 2020

Sleman City Hall kembali menjadi lokasi yang terpilih untuk melaksanakan Pushbike Grand Prix putaran pertama, Minggu (19/1/2020).

Sleman City Hall Jadi Venue Putaran Pertama Pushbike Grand Prix 2020
dok SCH
Peserta Pushbike Grand Prix saat mengikuti perlombaan di sirkuit Sleman Sleman City Hall tahun 2019 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sleman City Hall kembali menjadi lokasi yang terpilih untuk melaksanakan Pushbike Grand Prix putaran pertama, Minggu (19/1/2020).

Diselenggarakan oleh Ganjuran Cycling Community (GCC) nantinya, balapan yang beguna untuk menyalurkan bakat para rider kecil yang akan menekuni balapan sepeda atau balap motor ini rencananya bakal melakukan 10 kali putaran seperti tahun sebelumnya.

"Sudah 2 kali Sleman City Hall bersama Ganjuran Cycling Community (GCC) mengadakan kerjasama, GCC merupakan suatu komunitas yang mewadahi club sepeda di Yogyakarta," papar Tika Sari, Public Relations Sleman City Hall, Rabu (15/1/2020).

Puluhan Bikers Ikuti PCX Luxurious Trip di Bali

Pada gelaran tahun 2020 nantinya beberapa sirkuit akan disempurnakan dan didesain memiliki karakter cepat, lebar dan memungkinkan para rider untuk tampil maksimal dan all out.

"Pada tahun 2019 Sleman City Hall juga mengadakan kompetisi pushbike dan ternyata banyak anak-anak yang antusias dengan kegiatan tersebut sehingga Sleman City Hall bersama GCC mengadakan lagi kompetisi PushBike," lanjut Tika.

PushBike Grand Prix putaran pertama akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Januari 2020 di Garden Lantai 1 Sleman City Hall dan acara akan dimulai pada jam 10.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Untuk pendaftaran saat ini masih dibuka dengan dibagi menjadi 2 bagian, yakni pendaftaran online dan langsung di tempat (on the spot).

Sleman City Hall Gelar New Years Festival

PushBike sendiri merupakan sepeda anak-anak yang di dorong menggunakan kaki tanpa pedal sepeda dan hanya ada roda depan sehingga anak-anak harus berlari mendorong sepedanya tersebut.

"Peserta yang mendaftar PushBike ini juga akan mendapatkan Vitamin Vituno seharga Rp. 140.000 dari Kimia Farma secara gratis sehingga peserta dapat merasakan manfaat dari ikut kompetisi ini dan juga vitamin yang sangat baik yang sudah di berikan," tutupnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved