Bisnis

NESCAFÉ Bagikan Bantuan untuk Pengemudi Bluebird

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah dari banjir yang melanda area Jabodetabek dan sekitarnya.

NESCAFÉ Bagikan Bantuan untuk Pengemudi Bluebird
Istimewa
NESCAFÉ berbagi bantuan kepada driver Bluebird yang terkena dampak dari Banjir di Jabodetabek dan sekitarnya. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - NESCAFÉ menyalurkan bantuan kepada ribuan pengemudi Bluebird berupa 100.000 sachet NESCAFÉ 1-4 Januari 2020 lalu.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah dari banjir yang melanda area Jabodetabek dan sekitarnya.

Bantuan donasi 100.000 sachet NESCAFÉ dibagikan langsung pada Senin, 13 Januari 2020 di tiga pool Bluebird yang terdampak dari bencana banjir yaitu Pool Kramat Jati, Pool Puri 1 dan Pool Puri 2.

Sulitnya Relawan Menembus Lokasi Bencana yang Terisolasi akibat Banjir di Lebak

“Kegiatan ini merupakan bentuk prihatin atas banjir yang terjadi di beberapa wilayah dari Jabodetabek. Kami berharap pembagian 100.000 sachet NESCAFÉ ini dapat sedikit banyak memberikan semangat untuk mengawali hari kepada pihak-pihak yang sedang dalam tahap pemulihan dari banjir di awal tahun ini, termasuk para pengemudi Bluebird,” ujar Business Executive Officer Coffee Prillia Lubis.

Sementara itu Amelia Nasution, Direktur Marketing, PT Blue Bird Tbk mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

“Kami segenap keluarga besar Bluebird sangat mengapresiasi langkah dari kepedulian rekan-rekan dari NESCAFÉ. Bantuan yang diberikan diharapkan menjadikan semangat untuk mengawali hari," jelasnya.

Soal Banjir Jakarta, Ahok Yakin Anies Lebih Pintar Mengatasinya

Ia menambahkan bantuan tersebut memberikan keringanan serta kemudahan bagi para pengemudi Bluebird dan masyarakat sekitar pool yang terkena dampak dari banjir untuk terus memberikan pelayanan yang prima hingga kondisi kembali seperti sedia kala.

"Saat ini fokus perusahaan adalah pemulihan operasional ketiga pool Bluebird yang terkena dampak banjir, termasuk penanganan unit armada yang terdampak dari banjir kemarin sehingga mampu segera melayani kebutuhan transportasi masyarakat," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved