Yogyakarta

Naik Bus ke New Yogyakarta International Airport Lengkap Dengan Cara Pesan Tiket Lewat WhatsApp

Berikut cara pemesanan shuttle bus Satelqu untuk bandara Bandara Internasional Yogyakarta atau Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulon Progo

Naik Bus ke New Yogyakarta International Airport Lengkap Dengan Cara Pesan Tiket Lewat WhatsApp
DAMRI (Dokumentasi Damri)
Bus Damri 

Bandara Internasional Yogyakarta atau Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulon Progo memiliki beberapa alternatif transportasi darat dari dan ke bandara. Adapun dua shuttle bus yang bisa menjadi pilihan alternatif yaitu Satelqu dan Damri. Satelqu yang beroperasi di bandara YIA sejak Mei 2019, bisa kamu pesan tiketnya melalui beragam cara yaitu offline dan online.

.

Menurut Koordinator Lapangan Satelqu di bandara YIA, Rahardian Wicaksono tiket dapat dipesan dengan cara mendatangi counter yang ada di bandara atau titik poin terkait.

"Namun bisa juga langsung ke armada kami di area parkir," kata Rahardian ketika dihubungi Kompas.com, Senin (13/1/2020).

Instagram Dianggap Terlalu Berlebihan, Foto Seni Diblokir dan Dianggap Hoaks

Untuk pemesanan online, bisa lewat WhatsApp, hotel yang ditunjuk sebagai mitra, dan titik poin. Lalu bisa juga lewat aplikasi online Traveloka atau Redbus.

Adapun titik poin dari kota Yogyakarta di antaranya Bandara Adisucipto, Hotel Grandkeisha, Hotel Pesonna Tugu, dan Hotel Amartya.

Untuk selanjutnya, Rahardian mengatakan akan ada titik poin baru yaitu di Hotel Eastparc, Hotel The Cube, Hotel Grand Mercure, dan Hotel Uc UGM

Berikut cara pemesanan shuttle bus Satelqu untuk bandara YIA:

Satelqu via WhatsApp

1. Kamu bisa memesan tiket Satelqu melalui WhatsApp ke nomor 087877555545. Nomor tersebut juga bisa digunakan untuk menanyakan info lebih lanjut.

Halaman
1234
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved