Kreatif Level Doktor, Bikin Undangan Pernikahan dengan Format Artikel Ilmiah

Undangan resepsi pernikahan Dr. Ari Prima, S.Pt, M.Si dan Diana Devilia, S.Km sempat menjadi viral lantaran desainnya yang mirip artikel ilmiah.

Kreatif Level Doktor, Bikin Undangan Pernikahan dengan Format Artikel Ilmiah
https://twitter.com/BurhanMuhtadi
Undangan pernikahan mirip artikel ilmiah. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bagi setiap pasangan yang ingin melangkah ke jenjang pernikahan, menyiapkan persiapan-persiapan, tak terkecuali undangan adalah hal penting dilakukan.

Undangan pernikahan dipilih sesuai dengan keinginan kedua calon mempelai. Ada yang suka desain sederhana, mewah, dan ada juga yang suka desain unik.

Bicara soal desain unik, undangan pernikahan satu ini tak bisa dilewatkan.

Undangan pernikahan antara Dr. Ari Prima, S.Pt, M.Si dan Diana Devilia, S.Km menjadi ramai diperbincangkan di media sosial.

Bagaimana tidak, keduanya memilih desain undangan pernikahan dengan format artikel ilmiah.

Foto undangan mereka berdua sempat viral lantaran diunggah oleh akun Twitter Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi.

Akun Twitter @BurhanMuhtadi mengunggah foto undangan pernikahan Dr. Ari Prima, S.Pt, M.Si dan Diana Devilia, S.Km pada Rabu (8/1/2020).

"Undangan ini berseliweran di WAG (WhatsApp Group). Mungkin yg bikin dosen yg terobsesi Scopus tapi kasih tak sampai," tulisnya.

Pada bagian judul tertulis, "Ini Hanya Undangan Resepsi Pernikahan yang Ditulis Mirip Artikel Ilmiah, Bukan Jurnal atau Prosiding."

Kemudian ada abstrak yang menerangkan tentang tujuan dari dikirimkannya undangan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved