Deretan Event di Luckiest Year Ramaikan Imlek 2020 di Jogja City Mall

Jogja City Mall kembali menyuguhkan rangkaian event menarik untuk meyambut moment perayaan Tahun Baru Imlek 2020.

Deretan Event di Luckiest Year Ramaikan Imlek 2020 di Jogja City Mall
ist
net 

Deretan Event di Luckiest Year Ramaikan Imlek 2020 di Jogja City Mall

Net
Net (Ist)

TRIBUNJOGJA.COM - Jogja City Mall kembali menyuguhkan rangkaian event menarik untuk meyambut moment perayaan Tahun Baru Imlek 2020.

Kemeriahan suasana khas perayaan Imlek sudah dapat dirasakan oleh pengunjung dari dekorasi Jogja City Mall, mulai dari dekorasi gate sampai stage di atrium utama.

Tidak hanya disitu Jogja City Mall juga menyuguhkan serangkaian event menarik bagi para pengunjung untuk memeriahkan moment Imlek 2020 dalam rangkaian Lunar Stage.

Dimulai dengan event Oriental Modern Dance Competition yang diadakan di Atrium Jogja City Mall pada 18 Januari 2020.

Bekerja sama dengan Freakingz Crew Dance, Jogja City Mall mengadakan perlombaan modern dance untuk usia 13 – 25 tahun dan battle dance untuk umum dengan total hadiah jutaan rupiah. 

Pesona peranakan menjadi tema yang diangkat oleh Jogja City Mall kali ini juga dituangkan dalam event Pesona Peranakan Trunk Show yang diadakan 19 Januari 2020 di Atrium Jogja City Mall.

Lebih dari 15 model dari Asmat Pro akan melakukan fashion show bertema Peranakan mulai jam 18.00 WIB. Pengunjung juga bisa melihat peruntungannya tahun ini dalam event Fortune Teller yang akan diadakan 24 – 26 Januari 2020 di Atrium Jogja City Mall.

Cukup dengan membayar 20.000 di bagian Customer Service, pengunjung sudah bisa mencoba untuk memperoleh gambaran peruntungannya yang dibaca oleh Madam Tabitha menggunakan kartu tarot. 

Lunar Stage Jogja City Mall juga akan menyuguhkan penampilan kesenian tradisional khas Cina Peranakan seperti Peacock Dance, Wushu Dance dan Tari Kipas yang akan diadakan di Atrium pada 24  Januari 2020 mulai jam 19.00 WIB.

Tidak ketinggalan juga penampilan spesial dari Barongsai Tonggak dan Naga Teratai akan meramaiakan suasana Imlek di Jogja City Mall pada 25 Januari 2020.

Selain itu juga akan disuguhkan penampilan dari Barongsai dan Liong Performance pada 25 – 26 Januari 2020 di Atrium Jogja City Mall.

Meramaikan nuansa Imlek tahun ini Jogja City Mall juga akan mengadakan event competition yaitu lomba mewarnai angpau untuk usia TK-SD kelas 2 dan melukis payung usia SD kelas 3-6 yang akan diselenggarakan pada 26 Januari 2020 di Atrium Jogja City Mall  mulai jam 13.00 WIB. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved