Bisnis

Setyanto Hantoro dan Venusiana Papasi Isi Kursi Direksi Telkomsel

Corporate Communications Jateng-DIY, Wildan A Nugraha mengatakan bahwa pengangkatan Direktur Utama dan Direktur Network Telkomsel yang baru ini dilaku

Setyanto Hantoro dan Venusiana Papasi Isi Kursi Direksi Telkomsel
IST
Setyanto Hantoro sebagai Direktur Utama Telkomsel 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) mengangkat Setyanto Hantoro sebagai Direktur Utama Telkomsel dan Venusiana Papasi sebagai Direktur Network Telkomsel, Senin (13/1/2020).

Corporate Communications Jateng-DIY, Wildan A Nugraha mengatakan bahwa pengangkatan Direktur Utama dan Direktur Network Telkomsel yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan menjadi telco digital company.

"Dengan menjadi Telco Digital Company, kami siap mengakselerasikan negeri dengan menghadirkan pemanfaatan teknologi hingga penjuru negeri," ujarnya dalam rilis.

Dukung Industri Perfilman, Telkomsel Gelar Kompetisi Film Pendek

Usai pengangkatan, keduanya kini resmi mengisi jajaran direksi Telkomsel bersama dengan nama-nama lain, yakni Ririn Widaryani sebagai Direktur Sales, Heri Supriadi sebagai Direktur Finance, Irfan A Tachrir sebagai Direktur HCM, Edward Ying sebagai Direktur Planning & Transformation, Bharat Alva sebagai Direktur Information Technology, dan Rachel Goh sebagai Direktur Marketing.

Telkomsel sendiri merupakan operator seluler di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 170 juta.

Telkomsel menggelar lebih dari 209.000 BTS dan secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan uji coba layanan 5G di Indonesia.

Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, di antaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved