LIGA ITALIA: Christian Eriksen Dikabarkan Kian Dekat dengan Inter Milan

Christian Eriksen diklaim siap mengurangi detail persyaratan pribadi dengan Inter pekan ini untuk meninggalkan Tottenham.

LIGA ITALIA: Christian Eriksen Dikabarkan Kian Dekat dengan Inter Milan
Shaun Botterill Getty Images via cartilagefreecaptain.sbnation.com
Christian Eriksen 

TRIBUNjogja.com -- Christian Eriksen diklaim siap mengurangi detail persyaratan pribadi dengan Inter pekan ini untuk meninggalkan Tottenham.

Laporan Sky Sport Italia menyebutkan, Manajer Spurs Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa kontrak sang pemain akan berakhirberakhir pada Juni 2020 dan memang ada minat dari raksasa Serie A, Inter.

Menurut Sky Sport Italia, Eriksen dikabarkan kemungkinan akan menerima persyaratan pribadi yang ditawarkan oleh Inter dan agennya untuk pindah ke Inter Milan.

Analisisi dari Pengamat transfer Gianluca Di Marzio menyebutkan, Tottenham menuntut banderol € 20 juta untuk sang pemain, oleh sebab itu, jika ingin terealisasi maka kedua klub harus membuat kesepakatan untuk € 16 juta ditambah bonus terkait kinerja, .

Kabar lain juga menyebutkan ada kemajuan untuk Olivier Giroud, soal kepindahannya dari Chelsea, tetapi sedang menunggu Matteo Politano meninggalkan skuad Inter terlebih dahulu.

Sementara itu seteru Inter Milan, AC Milan dilaporkan menimbang tawaran untuk bek kanan Tottenham, Serge Aurier, menurut sebuah laporan pemberitaan di Inggris.

Rossoneri memang sudah tertarik pada pemain Pantai Gading ini musim panas lalu.

Namun sekarang, football london menyatakan bahwa Milan sedang mempertimbangkan apakah akan membuat tawaran lain untuk pemain berusia 27 tahun di jendela transfer Januari.

Laporan itu menunjukkan kemungkinan mengajukan tawaran £ 15 juta untuk Aurier.

Milan saat ini juga memegang kartu truf dalam bentuk striker Polandia Krzysztof Piatek.

Halaman
123
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved