Maybank Indonesia Selenggarakan Workshop Pengembangan Kapasitas dan Critical Thinking di Bali

Maybank Indonesia Selenggarakan Workshop Pengembangan Kapasitas dan Critical Thinking di Bali

Maybank Indonesia Selenggarakan Workshop Pengembangan Kapasitas dan Critical Thinking di Bali
Istimewa
Maybank Indonesia melaksanakan kegiatan workshop pengembangan kapasitas dan critical thinking bagi siswa-siswi SMA/SMK di Balai Budaya Gianyar, Minggu (12/1/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Maybank Indonesia menunjukkan kepedulian untuk meningkatkan pendidikan di Bali dengan melaksanakan kegiatan workshop pengembangan kapasitas dan critical thinking bagi siswa-siswi SMA/SMK di Gianyar dan Klungkung, Minggu (12/1/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Budaya Gianyar dan dihadiri lebih dari 85 siswa–siswi yang berasal dari 13 SMA/SMK dari dua kabupaten tersebut.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR untuk komunitas Bali yang telah mendukung pelaksanaan Maybank Marathon Bali sejak 2012 hingga 2019.

Maybank Indonesia meyakini komunitas Bali memiliki peran penting dalam mendukung kesuksesan Maybank Marathon Bali.

Untuk itu Maybank Indonesia berkomitmen dan memiliki tanggung jawab sosial untuk mendukung pengembangan komunitas Bali melalui kegiatan sosial.

Workshop pengembangan kapasitas dan critical thinking berlangsung selama satu hari dengan mengundang Fajar Budi Laksono, CEO Dtech-Engineering.

Kegiatan ini selaras dengan salah satu pilar CSR Maybank Indonesia yakni di bidang pendidikan, dengan tujuan agar para pelajar mendapat pengetahuan, dan perspektif yang baru dalam merencanakan hidup dan meraih apa yang mereka cita-citakan.

Kisah di Balik Kedai Coffee Wae dan Alat Penyeduh Kopi Ajaib Bernama Black Answered

Mudah Diretas, Pakar IT Sarankan Situs Pemerintah Ditangani Tenaga Ahli Mumpuni

Selain itu para peserta diharapkan dapat siap dalam menghadapi tantangan revolusi industri 4.0 yang mendorong terjadinya disrupsi dalam berbagai bidang.

Dtech-Engineering merupakan perusahaan desain mekanik dengan lingkup bisnis mechanical engineering, mechanical designing, product design, serta finite element analysis yang mendunia.

Produk yang dihasilkan Dtech-Engineering telah dipasarkan hingga ke Amerika dan Eropa.

Halaman
12
Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved