Direkrut Olahraga Al Sadd SC Akui Xavi Hernandez Ada Negosisasi dengan Barcelona

ursi pelatih Barcelona memanas setelah mantan pemain bintangnya Xavi Hernandez mengkonfirmasi bertemu dengan sejumlah pejabat Blaugrana.

Direkrut Olahraga Al Sadd SC Akui Xavi Hernandez Ada Negosisasi dengan Barcelona
via Forbes
Xavi Hernandez 

TRIBUNJOGJA.COM - Kursi pelatih Barcelona memanas setelah mantan pemain bintangnya Xavi Hernandez mengkonfirmasi bertemu dengan sejumlah pejabat Blaugrana.

Tribunjogja.com melansir laporan Sky Sports, Xavi Hernandez mengaku tak menutupi impiannya bisa melatih Barcelona dan itu sudah dinyatakan berulang kali di berbagai kesempatan.

Beberapa media di Spanyol memberitakan bahwa dirinya akan jadi penganti Ernesto Valverde, yang kini mendapatkan tekanan lebih setelah dikalahkan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol.

Xavi Hernandez membenarkan dirinya memang berbicara dengan Direktur Olahraga Barca, Eric Abidal dan Kepala Eksekutif Oscar Grau akhir pekan lalu.

Detail rincian pertemuan itu memang tak diungkapkan oleh Xavi Hernandez hingga muncul spekulasi dia calon kuat mengantikan Ernesto Valverde.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, mereka di sini untuk berbicara dengan saya dan kami membahas banyak hal. Maaf saya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut," Xavi mengatakan pada konferensi pers setelah timnya mengalahkan Al Rayyan setelah final Piala Prince.

AC Milan Siap Bersaing dengan Arsenal untuk Jerome Boateng Jika Munchen Berani Ambil Resiko

Xavi Hernandez kala merayakan keberhasilan Barcelona meraih gelar Liga Champions di Stadion Camp Nou, pada 7 Juni 2015.
Xavi Hernandez kala merayakan keberhasilan Barcelona meraih gelar Liga Champions di Stadion Camp Nou, pada 7 Juni 2015. (JOSEP LAGO/AFP)

Xavi Hernandez menegaskan dia masih fokus melakukan pekerjaan sebagai pelatih di Al Sadd SC, tim sepak bola Qatar yang bermain di Divisi Satu Liga Qatar.

"Tapi saya melakukan pekerjaan saya di sini, saya melakukan yang terbaik. Saya fokus pada semi final dan sekarang saya fokus pada final."

Sebelum semi final melawan Al Rayyan, Direktur Olahraga Al Sadd Muhammad Ghulam Al Balushi membenarkan Xavi telah menegosiasikan kepindahan ke Barca.

"Ada negosiasi antara Xavi dan Barcelona sekarang dan kami berharap dia sukses di mana pun dia memutuskan untuk pergi," katanya kepada jaringan Qatar Al Kass.

Xavi adalah salah satu pemain legenda Barcelona, dia tampil menawan selama bergabung dengan Barca, mengangkat 25 trofi dalam karir 17 tahun bersama klub.

Kini dia dikaitkan balik ke Catalan sejak Barcelona ikalahkan 3-2 oleh Atletico Madrid. ( Tribunjogja.com )

LIGA INGGRIS: Hertha Berlin Pinjamkan Ondrej Duda ke Norwich City yang Terdampar di Zona Degradasi

Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved