Jawa

Waspada Potensi Bencana, Polsek Prambanan Sambangi Warga di Kawasan Sungai dan Tebing Tinggi

Polsek Prambanan imbau warga yang rumahnya dekat kawasan sungai dan Tebing tinggi untuk lebih hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana.

Waspada Potensi Bencana, Polsek Prambanan Sambangi Warga di Kawasan Sungai dan Tebing Tinggi
Dokumentasi Polres Klaten
Babhinkamtibmas Desa Sengon Polsek Prambanan Aipda Fatkurrohim menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang rumahnya dekat kawasan sungai dan Tebing tinggi untuk lebih hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Demi mewujudkan situasi yang kondusif dan waspada bencana alam akibat cuaca buruk di wilayah hukum Polsek Prambanan Polres Klaten, Babhinkamtibmas Desa Sengon melakukan kegiatan Sambang Desa.

Dalam kesempatan itu Babhinkamtibmas Desa Sengon Polsek Prambanan Aipda Fatkurrohim menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang rumahnya dekat kawasan sungai dan Tebing tinggi untuk lebih hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam, mengingat telah memasuki musim hujan.

Kamu Wajib Coba! Tiga Tips Super Gampang Membuat Lipstick Tahan Lama

“Karena curah hujan yang intensitasnya cukup tinggi pada akhir – akhir ini, kami menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya banjir, serta jangan lupa memotong dahan pohon yang sekiranya rentan tumbang, karena hal tersebut sangat membahayakan keselamatan warga,” ujar Aipda Fatkurrohim.

Adapun kegiatan sambang kali ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya dalam mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan pada musim penghujan ini. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved