Viral Foto Lantai Dihiasi Puluhan iPhone dan iPad, Asli atau Cuma Casing?

foto lantai depan rumah berhiaskan puluhan iPhone dan iPad yang ramai jadi bahan perbincangan di media sosial

Viral Foto Lantai Dihiasi Puluhan iPhone dan iPad, Asli atau Cuma Casing?
TWITTER/FLJASMY
iPhone dan iPad yang dijadikan ornamen penghias lantai. 

TRIBUNjogja.com --- Memasang keramik pada lantai rumah maupun toko tentu udah menjadi hal yang rumah bagi kebanyakan orang, tapi apa jadinya kalau komponen satu ini digantikan dengan iPhone dan iPad?

Sama seperti halnya foto lantai depan rumah berhiaskan puluhan iPhone dan iPad yang ramai jadi bahan perbincangan di media sosial setelah dibagikan oleh akun Twitter @FLjasmy pada Sabtu (11/1/2020).

Dalam foto tersebut, terlihat lantai tangga yang dipakai masuk ke dalam gedung dihiasi dengan iPhone dan iPad dari berbagai macam seri.

Mulai dari generasi empat hingga tujuh, seri iPhone keenam paling mendominasi di atas lantai tangga tersebut.

"Another level," tulis @FLjasmy dalam keterangan foto yang hingga kini telah dibagikan lebih dari lima ribu kali tersebut.

Belum diketahui secara pasti ornamen itu asli atau sekedar casing dari iPhone dan iPad.

Sebelumnya, seorang YouTuber beberapa waktu lalu terlihat melakukan hal serupa, di mana dia menghabiskan sebanyak 107 produk Apple yang terdiri dari iPhone dan iPod untuk membuat alat musik gitar.

Di awal video, Art mempreteli sejumlah bagian dari iPod dan iPhone yang dibelinya, mulai dari LCD hingga baterai, sebelum akhirnya tersisa case luarnya saja.

Setelah terlepas semua, YouTuber dengan 10 ribu subcriber ini kemudian merekatkan gadget itu satu dengan yang lain, sebelum akhirnya ditempel pada papan dan dipotong menggunakan alat khusus sehinggar membentuk gitar.

Badan gitar terbentuk, Art lalu memasangkan bagian-bagian lain seperti spul, neck, hingga senar sampai akhirnya alat musik petik ini menjadi satu kesatuan dan dapat dimainkan. (*)

.

.

Artikel ini sudah tayang di Hai https://hai.grid.id/read/071984226/bukan-keramik-tempat-ini-pakai-iphone-dan-ipad-sebagai-ornamen-penghias-lantai?page=all

Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved