JADWAL SIARAN LANGSUNG Liga Inggris Malam Ini Villa vs Man City, Debut Pemain Pinjaman dari Chelsea

Jadwal Liga INGRIS Malam Ini Villa vs Man City Aston Villa vs Manchester City pukul 23.30 WIB Mola Tv Bournemouth Vs Watford pukul 21.00 WIB TVRI

JADWAL SIARAN LANGSUNG Liga Inggris Malam Ini Villa vs Man City, Debut Pemain Pinjaman dari Chelsea
premierleague.com
Pemain Aston Villa - Aston Villa dijadwalkan menjamu Manchester City di Villa Park , Minggu (12/1/2020). 

TRIBUNjogja.com -- Aston Villa sudah mencatatkan diri menang dua kali dari tiga pertandingan Liga Inggris mereka jelang hadapi Manchester City malam ini, Minggu (12/1/2020).

Sementara Manchester City kini berada diperingkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan catatan menang empat kali dari lima pertandingan.

Aston Villa diprediksi akan menurunkan pemain rekrutan baru mereka Danny Drinkwater yang akan memulai debutnya di Aston Villa sebagai pemain pinjaman dari dari Chelsea.

Chelsea meminjamkan Danny Drinkwater ke Aston Villa.

Musim sebelumnya, Danny Drinkwater dipinjam Chelsea ke Burnley.

Pemain berumur 29 tahun itu bersama Burnley pada kesepakatan pinjaman pada Agustus 2019 kemudian balik ke Stamford Bridge ketika kontrak itu berakhir pada 6 Januari.

Kini Danny dipinjam ke Aston Villa. Aston Villa mengumumkan penandatanganan Danny Drinkwater dengan status pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim.

Danny Drinkwater
Danny Drinkwater (PA via dailymail.co.uk)

 Pemain internasional Inggris berusia 29 tahun itu didatangkan untuk membawa pengalaman bermain setelah membantu Leicester memenangkan gelar Liga Premier pada 2016.

Dean Smith berkata: "Danny adalah anggota kunci tim peraih gelar Leicester City dan telah mewakili Inggris, ia adalah pemain yang sangat berpengalaman.

"Dia akan memperkuat pasukan kita secara signifikan."kata pelatih Aston Villa pada pernyataan resmi di laman klub.

Halaman
123
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved