Liga Inggris

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Inggris Hingga Pekan ke-22, Liverpool Kokoh di Puncak

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Inggris Hingga Pekan ke-22, Liverpool Kokoh di Puncak

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Inggris Hingga Pekan ke-22, Liverpool Kokoh di Puncak
premierleague.com
Gol Roberto Firmino memastikan kemenangan 1-0 Liverpool atas tuan rumah Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di laga pekan ke-22.

Tampil di Tottenham Stadium, Liverpool yang menjadi tim tamu sukses mencuri kemenangan dengan skor 0-1 lewat gol yang dicetak oleh Roberto Firmino.

Tambahan tiga poin tersebut memperkokoh posisi Liverpool di puncak klasemen sementara dengan mengemas 61  poin dari 21 laga yang sudah dijalani.

Mohamed Salah dkk. secara luar biasa mampu mendapatkan 61 poin dari kemungkinan maksimal 63.

"Bisa menang di Tottenham adalah sesuatu yang sangat spesial. Tetapi, kami seharusnya bisa memastikan kemenangan setelah 50-60 menit jika mencetak gol lagi," kata Juergen Klopp seperti dikutip Bolasport.com dari Talksport.

"Laju yang kami sedang jalani berimbas pada ritme. Di babak kedua beberapa pemain kelelahan, tetapi kami bisa mengatasinya," tambah Klopp.

Cuplikan Gol Hasil Pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Liverpool

Jam Tayang Liga Inggris Malam Ini Bournemouth v Watford di TVRI, Duel Tim Zona Degradasi

Dengan sudah meraih 61 poin, Liverpool juga mengukir rekor perolehan poin terbanyak dalam 21 laga sebuah musim di 5 liga top Eropa.

"Rekor itu pastinya spesial. Tetapi, Anda tidak memenangi sesuatu dengan start terbaik. Momen di mana kami memiliki begitu banyak poin sehingga tidak ada lagi tim yang bisa mengejar kami, itulah saatnya yang penting bagi saya," lanjut Klopp.

Laju kemenangan itu membuat Liverpool semakin mantap di puncak klasemen Liga Inggris karena tim-tim rival kelabakan berusaha menyamakan langkah.

Jarak Liverpool dengan tim di bawahnya dipastikan melebar setelah pekan ke-22.

Halaman
123
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved