Duo Eks Seventeen Rilis Single Perdana Berjudul Bait Terakhir

Duo bernama YudhyDoni Project baru saja merilis single perdana yang berjudul Bait Terakhir

Duo Eks Seventeen Rilis Single Perdana Berjudul Bait Terakhir
dok.pri/istimewa
Duo Yudhy Doni Project rilis single perdana berjudul Bait Terakhir. Mantan gitaris dan vokalis band Seventeen ini merilis single perdana Bait Terakhir untuk mengenang dan memberi penghormatan kepada para personel dan kru Seventeen yang menjadi korban peristiwa alam pada bulan Desember 2018 silam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Melalui lagu, sebuah pesan dan ungkapan perasaan bisa dituangkan.

Hal ini juga dilakukan oleh duo bernama YudhyDoni Project yang baru saja merilis single perdana berjudul Bait Terakhir.

Duo ini dihuni oleh Yudhy Rus Harjanto dan Doni Saputro, keduanya adalah mantan personel band Seventeen di era awal awal menapaki industri musik tanah air tahun 2000-an.

Yudhy yang pernah menjadi gitaris dan Doni yang pernah menjadi vokalis Seventeen ini sepakat membentuk project YudhyDoni beberapa waktu setelah sebuah peristiwa alam merenggut nyawa para personel dan kru Seventeen di bulan Desember tahun 2018 silam.

Melalui single perdana berjudul Bait Terakhir inilah, baik Yudhy maupun Doni mengenang mendiang kawan kawan seperjuangannya dulu ketika meniti karir di dunia musik.

Yudhy menuturkan, selain ungkapan kehilangan, lagu ini juga bisa diartikan sebagai sebuah penolakan tentang kenyataan yang terjadi, namun tak kuasa menolak takdir.

Bahkan di lirik lagu yang ditulis Yudhy ini, masih ada kalimat memohon kepada Tuhan bahwa kejadian yang menimpa para personel Seventeen tak pernah terjadi.

"ini kalau bisa boleh meminta ya jangan terjadi, karena ini sangat berat kami terima.Tapi ya gimana lagi, takdir kita nggak tahu," ungkap Yudhy.

Ide lagu berjudul Bait Terakhir sendiri ia dapatkan dari salah satu relawan saat kejadian yang mengirim pesan melalui akun Instagram kepada dirinya.

Halaman
12
Penulis: Yudha Kristiawan
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved