Mikel Arteta: Saya Meyakinkan Granit Xhaka untuk Tetap Bersama Arsenal

Mikel Arteta mengatakan dia telah meyakinkan Granit Xhaka untuk tetap bersama Arsenal. Kini mantan Kapten The Gunners i

Mikel Arteta: Saya Meyakinkan Granit Xhaka untuk Tetap Bersama Arsenal
skysports
Mikel Arteta dan Granit Xhaka 

TRIBUNjogja.com -- Mikel Arteta mengatakan dia telah meyakinkan Granit Xhaka untuk tetap bersama Arsenal. Kini mantan Kapten The Gunners itu akan tetap bersama klub.

Tribunjogja.com melansir Skysport, sebelumnya Xhaka diprediksi bakal hengkang dari Emirates setelah mendapat reaksi negatif dari fans di luar lapangam ketika melawan Crystal Palace Oktober 2019.

Selanjutnya tersiar kabar, agen gelandang itu bahkan mengklaim bahwa sudah menyetujui persyaratan dengan klub Bundesliga Hertha Berlin pada Desember.

Namun Mikel Arteta yang kini jadi pelatih kepala Arsenal mengungkapkan sudah berbicara dengan sang pemain soal masa depan pemain internasional Swiss itu.

"Pesan pertama baginya adalah bahwa saya ingin memahami bagaimana perasaannya, mengapa ia merasa seperti itu," kata Arteta.

Arteta ingin Xhaka mendengar pendapatnya dan mendukung karirnya di Arsenal.

"Karena saya pikir dia bisa menjadi pemain yang benar-benar bagus dan dia bisa menikmati bermain bersama timku,"ujarnya.

Sementara rival Arsenal, Tottenham Hotspur berencana memikat striker AC Milan Krzysztof Piatek .

Rumor bursa transfer Liga Inggris diramaikan dengan munculnya Laporan Tottenham Hotspur telah menyetujui kesepakatan €28 juta plus bonus dengan Milan, untuk melakukan pemeriksaan medis Krzysztof Piatek dalam waktu 48 jam.

Menurut The Sun, biaya transfer telah diselesaikan dengan cepat, dengan biaya awal sebesar £ 23,8 juta (€ 28 juta) ditambah bonus £ 4,2 juta (€ 4,7 juta) lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved