Liga 1 2020

Keinginan Ezechiel Ndouassel Hengkang dari Persib Bandung Bisa Terwujud, Ini Syaratnya

Keinginan Ezechiel Ndouassel Hengkang dari Persib Bandung Bisa Terwujud, Ini Syaratnya

Keinginan Ezechiel Ndouassel Hengkang dari Persib Bandung Bisa Terwujud, Ini Syaratnya
I NYOMAN MAHAYASA/TRIBUN BALI via bolasport
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel ke gawang Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Keinginan Ezechiel Ndouassel untuk hengkang dari Persib Bandung bisa terwujud jika mendapatkan izin dari Teddy Tjahjono dan Umuh Muchtar sebagai petinggi klub.

Hal itu disampaikan oleh agen Ezechiel Ndouassel menanggapi keinginan sang pemain yang ingin hengkang dari Maung Bandung.

Agen sang pemain asal Chad itu, Amageou Matthieu mengaku bahwa memang Ezechiel meminta untuk hengkang atau dalam bahasa teknisnya mengajukan transfer request.

Namun, menurutnya ia masih berstatus jadi pemain Persib Bandung saat ini.

"Ezechiel masih punya satu tahun kontrak, walaupun dia belum datang, tapi masih pemain Persib Bandung secara resmi," kata Amageou seperti dikutip BolaSport.com dari Kompas.

Menurutnya keinginan pindah Ezechiel bisa terlaksana namun harus dengan persetujuan dari Teddy Tjahjono dan Umuh Muchtar sebagai petinggi Persib.

"Belum tahu (masih di Persib), katanya dia mau pindah, tetapi harus ada persetujuan dulu dari Persib. Pak Teddy (Tjahyono) dan Pak Umuh (Muchtar) kan yang ambil keputusan di Persib, kami harus hormati dan ikut aturan," ujarnya.

Bursa Transfer Liga 1 : Evan Dimas Hampir Pasti ke Persija, Ini Penjelasan Sang Agen

UPDATE Bursa Transfer Liga 1 : PSS Resmi Rekrut Eks Persela, Evan Dimas Kian Dekat ke Persija

Sang agen menegaskan bila Ezechiel hengkang dari Persib maka harus dilakukan dengan cara baik-baik.

Ia juga tak mengetahui alasan di balik keinginan hengkang Ndouassel.

"Saya nggak tahu alasannya kenapa (alasan pindah), tetapi memang Ezechiel bilang mau pindah, tetapi Pak Teddy atau Pak Umuh belum setuju. Selama belum ada keputusan, Ezechiel tetap pemain Persib," ujar Matthieu.

Halaman
123
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved