Kabar Gembira, Chapter Baru Komik Jepang 'Death Note' Dirilis Awal 2020 Setelah Menanti 14 Tahun

Kabar baik untuk penggemar manga (komik) dan anime Jepang! Setelah 14 tahun menanti, chapter baru 'Death Note'akan dirilis pada Februari 2020.

Kabar Gembira, Chapter Baru Komik Jepang 'Death Note' Dirilis Awal 2020 Setelah Menanti 14 Tahun
https://jumpsq.shueisha.co.jp
Teaser poster chapter terbaru 'Death Note' 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - "Death Note" adalah satu di antara komik terpopuler Jepang sepanjang masa. Berbagai versi dari kisah ini telah dirilis, mulai dari manga, dorama (drama Jepang), anime (film animasi), gim, dan live-action.

Cerita "Death Note" ditutup pada tahun 2006, dan setelah menunggu selama 14 tahun, kini di tahun 2020, komik Jepang ini akan merilis chapter atau bab baru.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman Comicbook.com, Kamis (9/1/2020), Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata akan kembali mengerjakan "Death Note" one-shot yang dikabarkan akan dirilis di majalah Jump SQ #3 pada 4 Februari 2020 dalam 87 halaman.

"Death Note" dibuat oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Mereka membuatnya bersama untuk dirilis oleh Shonen Jump Weekly Shueisha pada tahun 2003. 

Kisahnya menceritakan tentang Light Yagami, seorang murid yang sangat cerdas dan bisa diandalkan. Dia memiliki prospek masa depan yang cemerlang.

Tapi kehidupannya berubah setelah dia menemukan Death Note, buku catatan yang dijatuhkan oleh dewa kematian (Shinigami) ke bumi.

Siapapun manusia yang namanya dituliskan di buku catatan itu akan mati dan Light Yagami bersumpah untuk menggunakan Death Note untuk menghapuskan kejahatan di dunia.

Cerita "Death Note" menjadi semakin menarik ketika membahas lebih lanjut apakan Light Yagami mampu memegang sumpahnya, atau Death Note justru mengubahnya menjadi sosok yang berbeda.

Perjalanan Light Yagami juga makin seru dengan adanya campur tangan seorang detektif remaja L Ryuzaki.

One-shot "Death Note" yang akan hadir di tahun ini diprediksi akan melanjutkan kisah komik terakhirnya setelah dewa kematian (Shinigami) Ryuk turun ke bumi.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Ikrob Didik Irawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved