Bisnis

Pomelo Rilis Chinese New Year 2020 Collection

Aneka warna cerah seperti merah, biru, hijau, serta putih siap menemani awal tahun dengan keberuntungan dan gaya stylish.

Pomelo Rilis Chinese New Year 2020 Collection
Istimewa
Pomelo Chinese New Year 2020 Collection mengambil inspirasi dari keindahan alam musim semi di lukisan Cina klasik. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Menyambut Tahun Baru Imlek, Pomelo merilis koleksi spesial yang memadukan unsur tradisional dengan sentuhan gaya modern terkini. Chinese New Year 2020 Collection mengambil inspirasi dari keindahan alam musim semi di lukisan Cina klasik yang identik dengan awal baru.

Aneka warna cerah seperti merah, biru, hijau, serta putih siap menemani awal tahun dengan keberuntungan dan gaya stylish.

Terdiri atas 100 lebih pilihan gaya, koleksi ini terdiri dari dress, jumpsuit, blus, blazer hingga aksesori, sepatu, dan tas.

Rahajeng Sarasfitri, Public Relations Pomelo memaparkan dalam rilisnya, koleksi ini diciptakan untuk wanita masa kini yang ingin tetap mengenakan detail warisan budaya seperti motif floral, kerah mandarin, atau frog knot button dalam balutan siluet modern.

13 Desainer Semarakkan Sleman City Fashion Week 2019

Alternatif trendi lainnya yakni seperti Tassel Rope Belt Blazer dan Floral Ruched Tier Wrap Blouse yang juga dapat dikenakan sehari-hari, ataupun tampilan klasik seperti Mandarin Collar Pearl Wrap Dress.

Pomelo juga berkolaborasi dengan brand asal Thailand, Starkela, untuk menghadirkan pilihan aksesori pelengkap gaya Imlek.

Beberapa di antaranya adalah tassel earrings serta structured mini bag dengan detail print brokat.

"Tak ketinggalan, pelanggan juga dapat menantikan angpao berupa voucher di website serta aplikasi Pomelo setiap pembelian Chinese New Year 2020 Collection. Pilihan gaya festive ini dapat dimiliki dengan rentang harga mulai dari Rp219.000," tuturnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved