Superball

Sidik Saimima Beberkan Alasannya Tinggalkan PSS Sleman dan Pilih Bali United

Mohammad Sidik Saimima membeberkan alasannya meninggalkan PSS Sleman dan memilih untuk hijrah ke Bali United.

Sidik Saimima Beberkan Alasannya Tinggalkan PSS Sleman dan Pilih Bali United
Instagram Sidik Saimima
Sidik Saimima 

TRIBUNJOGJA.COM - Mohammad Sidik Saimima membeberkan alasannya meninggalkan PSS Sleman dan memilih untuk hijrah ke Bali United.

Pemain berusia 22 tahun itu menyebut, faktor Bali United yang akan berlaga di kompetisi Asia menjadi satu diantara pertimbangannya untuk memilih berlabuh di Pulau Dewata.

Seperti diketahui, Bali United yang berstatus jawara Liga 1 2019 berhak mewakili Indonesia ke babak kualifikasi Liga Champions Asia.

UPDATE Bursa Transfer Liga 1 2020 : Sidik Saimima Resmi Tinggalkan PSS Sleman, Gabung Bali United

Tim besutan Stefano Cugurra Teco itu akan memulai perjalanannya dengan menghadapi Tampines Rovers (Singapura) di Kualifikasi Liga Champions Asia, pada 14 Januari 2020 mendatang.

"Kalau alasannya ya, gimana ya, mungkin salah satu pertimbangan Saimima, milih Bali karna Bali punya target di kompetisi asia," ujarnya pada Tribunjogja.com, Selasa (7/1/2020).

Menurutnya, setiap pesepakbola di Indonesia pasti memiliki cita-cita untuk merasakan atmosfer dari kompetisi pertandingan yang lebih tinggi.

Awalnya Dianggap Gulma, Kini Amarilis Jadi Primadona

Hal itu bukan hanya menambah pengalaman si pemain namun juga membuat mentalnya akan semakin terasah saat menghadapi laga-laga besar.

"Pemain siapa yang nggak mau ikut tim yang punya tujuan seperti Bali. Semoga Bali bisa dapatkan hasil maksimal atau bahkan juara," harap pria asal Tulehu, Ambon itu.

Satu musim berseragam PSS Sleman, Sidik Saimima sukses mencatatkan 18 kali penampilan dan mencetak satu gol.

Berkat penampilan apiknya bersama tim berjuluk Super Elang Jawa, membuat dirinya dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved