Bisnis

OYO Maksimalkan Potensi dengan Transformasi 225 Hotel Lokal di Yogyakarta

Tim Transformasi OYO di Yogyakarta selalu berupaya untuk menghadirkan properti yang memiliki desain serta sentuhan kearifan budaya lokal.

OYO Maksimalkan Potensi dengan Transformasi 225 Hotel Lokal di Yogyakarta
istimewa
OYO memastikan pengalaman menginap berkualitas bagi para tamu dengan melakukan transformasi properti berbasis teknologi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Yogyakarta menjadi satu dari beberapa kota tujuan destinasi wisata favorit di Pulau Jawa.

Hal tersebut dapat dilihat dari data statistik Dinas Pariwisata DI Yogyakarta yang mencatat data kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara mencapai 4,1 juta pada 2018, meningkat 8 persen dibandingkan tahun 2017 yakni 3,8 juta.

Hal tersebut diikuti dengan tingginya tingkat hunian hotel-hotel di Yogyakarta, di mana pada bulan Juni 2019 BPS mencatat Tingkat Penghunian Kamar (TPK) tertinggi di Indonesia ada di Provinsi D I Yogyakarta dengan angka sebesar 64,31 persen.

Melalui kemudahan akses informasi tersebut, bahkan kini pelancong menjadi lebih selektif dalam mencari informasi liburan, terutama jika berbicara mengenai harga karena memungkinkan mereka dengan mudahnya membandingkan akomodasi dari berbagai OTA (Online Travel Agency) dan situs lainnya.

OYO Rooms Kenalkan Sistem Booking Melalui Demand Manager

OYO Hotels & Homes (“OYO”) melihat pentingnya untuk dapat menghadirkan layanan dan fasilitas berkualitas dengan harga terjangkau.

OYO yang memiliki jaringan hotel terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah kamar, terus fokus untuk memastikan pengalaman menginap berkualitas bagi para tamu dengan melakukan transformasi properti berbasis teknologi.

Bayu Seto selaku Region Head Java, OYO Hotels and Homes Indonesia mengatakan fenomena hotel budget
kini telah menjadi tren bagi para wisatawan.

Mereka akan sangat mempertimbangkan sisi harga dan cenderung lebih mementingkan unsur pengalaman, seperti aktivitas budaya, wisata kuliner, hingga pengalaman ketika menginap di tempat akomodasi destinasi pariwisata.

Kamu Wajib Coba! Tiga Tips Super Gampang Membuat Lipstick Tahan Lama

"Oleh karena itu, sebagai pemain di sektor perhotelan di segmen hotel budget, OYO berkomitmen untuk memastikan pengalaman menginap berkualitas bagi para tamu melalui proses transformasi, baik dalam hal renovasi bangunan maupun interior, serta peningkatan standar pelayanan," ujarnya, Senin (6/1/2020).

Halaman
123
Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved