Ini Gaya Rambut Ahn Jae Hyun Setelah Memutuskan Ubah Penampilan di Tahun 2020

Meski sedang disibukan dengan drama barunya ‘Love With Flaws’, perubahan gaya rambut Ahn Jae Hyun cukup menarik perhatian para penggemarnya.

instagram.com/aagbanjh
Ubah Gaya Rambut, Begini Penampilan Ahn Jae Hyun di Tahun 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski sedang disibukan dengan drama barunya ‘Love With Flaws’, perubahan gaya rambut Ahn Jae Hyun cukup menarik perhatian para penggemarnya. 

Pemeran Lee Kang Woo itu telah membagikan foto dirinya di instagram @aagbanjh dengan rambut pirang terang.

Tentu rambut Ahn Jae Hyun terlihat sangat kontras dengan rambut hitam yang dipakainya saat ia tampil sebagai  presenter pada hari pertama Golden ke-34. 

Sebelumnya, pada Oktober 2019 lalu, Ahn Jae Hyun sempat membuat heboh para penggemarnya dengan menghapus seluruh postingan instagram miliknya. 

Padahal, ia sempat mengunggah beberapa kegiatan di instagram sebagai media komunikasi dengan penggemar.

Jelang Pemutaran Drama Korea ‘Love with Flaws’, Ahn Jae Hyun Minta Maaf Soal Perceraiannya

Hampir seluruh postingan yang diunggahnya menyangkut pekerjaan bahkan kegiatan sehari-hari telah hilang dari instagram miliknya.

Namun, hal itu tampaknya tak berlangsung lama. Pada 25 Desember 2019, Ahn Jae Hyun memulai dengan postingan pertamanya yang menunjukkan dirinya sedang membaca skrip drama barunya. 

Drama Korea Terbaru People with Flaws Tampilkan Karakter Elegan Ahn Jae Hyun

Dalam postingannya, aktor kelahiran 1 Juli 1987 itu membubuhkan keterangan ‘Selamat Natal, berbahagialah. Semua orang di dunia ini," 

Pada postingan barunya, Ahn Jae Hyun tampaknya tak membuka kolom komentarnya. Hal ini terkait kasus perceraiianya dengan Ku Hye Sun yang telah dirilis.

Dalam wawancara tersebut, Goo Hye Sun menjelaskan dirinya tak bisa menerima kenyataan bahwa perempuan yang diselingkuhi Jae Hyun kerap datang ke rumah.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved