Bisnis

Ratusan Anak Panti Meriahkan Perayaan Natal yang Digelar BNI Kantor Wilayah Yogyakarta

BNI menggelar Program Berbagi Kasih Natal 2019 dengan tema "Lipatgandakan Kasih Natal" pada Sabtu (4/1/2020) di Universitas Kristen Duta Wacana.

Ratusan Anak Panti Meriahkan Perayaan Natal yang Digelar BNI Kantor Wilayah Yogyakarta
istimewa
BNI menggelar Program Berbagi Kasih Natal 2019 dengan tema "Lipatgandakan Kasih Natal" pada Sabtu (4/1/2020) di Universitas Kristen Duta Wacana. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - BNI menggelar Program Berbagi Kasih Natal 2019 dengan tema "Lipatgandakan Kasih Natal" pada Sabtu (4/1/2020) di Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW).

Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh outlet BNI di Indonesia yang diikuti 85 Panti Asuhan dan 190 gereja.

Rangkaian kegiatan Natal 2019 di BNI Kantor Wilayah Yogyakarta diawali dengan pembagian 100 bingkisan perlengkapan sekolah anak dan 100 paket sembako kepada umat yang merayakan natal di Rumah Kreatif BUMN Sleman pada Minggu 15 Desember 2019.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Milenial Bersih-bersih Panti Asuhan dilakukan pada Sabtu, 21 Desember 2019.

BNI Dongkrak Pertumbuhan Sektor Retail Lewat Shopping Race

Kegiatan ini mengajak pegawai milenial BNI untuk gotong royong bersama anak-anak penghuninya, membersihkan panti asuhan Bina Putra Bantul.

Dalam acara tersebut Pemimpin BNI Kanwil Yogyakarta menyerahkan bantuan Rp 42 juta untuk sembako serta renovasi kamar mandi.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 17 Wilayah Operasional BNI pada rentang waktu tujuh hari menjelang perayaan puncak Natal pada 25 Desember 2019.

Kegiatan Perayaan Natal Bersama tahun 2019 telah dilaksanakan dengan sekitar 8.500 anak di seluruh Indonesia atau sekitar 500 orang di masing-masing Wilayah Operasional BNI.

Kamu Wajib Coba! Tiga Tips Super Gampang Membuat Lipstick Tahan Lama

Anik selaku Panitia acara sekaligus Anggota Bapekris BNI Kanwil Yogyakarta menyampaikan kegiatan perayaan Natal dengan tema Lipatgandakan Kasih telah dilaksanakan dengan meriah diikuti sembilan panti asuhan yang berada di Yogyakarta.

Sembilan panti tersebut yakni Bina Putra, Reksa Putra, Reksa Putri, Tunas Harapan, Atap Langit, Yayasan Hamba, Griya Kasih Victory, PA Harapan, Bhakti Luhur serta  karyawan BNI Wilayah Yogyakarta.

"Acara ini dihadiri oleh sekitar 450 adik-adik dari panti asuhan dan karyawan BNI," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved