Otomotif

All New Nissan Livina Menjelajah Ibu Kota Baru di Borneo

Nissan juga menjadi tuan rumah bagi media untuk test drive ekslusif All New Nissan Livina, pada 5 dan 6 Desember 2019.

All New Nissan Livina Menjelajah Ibu Kota Baru di Borneo
istimewa
Nissan menjelajah beberapa destinasi wisata keluarga menarik di Kalimantan Timur menggunakan All New Nissan Livina 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Dipilihnya provinsi Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota baru, membuat Nissan memutuskan untuk menjelajah beberapa destinasi wisata keluarga menarik di provinsi tersebut, dengan menggunakan kendaraan keluarga ideal, All New Nissan Livina.

Perjalanan tersebut sekaligus membuatnya menjadi merek mobil pertama yang mempromosikan wisata keluarga di Kalimantan Timur.

Nissan juga menjadi tuan rumah bagi media untuk test drive ekslusif All New Nissan Livina, pada 5 dan 6 Desember 2019.

Perjalanan tersebut bagian dari kampanye 'Cerita Livina' yang bertujuan untuk menjelajahi destinasi unik di seluruh Indonesia dengan All New Nissan Livina.

Datsun Go dan Go+ Stop, Pabrik Nissan Motor Indonesia Gunakan untuk Rakit Livina dan Xpander

Perjalanan sebelumnya telah menyambangi Banda Aceh, Ibu Kota provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, serta melintasi Pulau Jawa dari Semarang ke Solo dan Yogyakarta.

"Nissan dengan bangga menunjukkan bahwa wilayah Ibu Kota baru Indonesia memiliki begitu banyak hal yang dapat ditawarkan untuk liburan keluarga dan juga mudah diakses dengan mobil, terbukti dengan test drive All New Livina ini," kata Isao Sekiguchi, presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com.

Ia mengatakan, melalui perjalanan yang menceritakan tempat-tempat yang dapat dikunjungi oleh keluarga Indonesia, pihaknya ingin menginspirasi pelanggan tentang ide perjalanan di Ibu Kota baru menggunakan kendaraan keluarga yang tepat.

“Selama lebih dari 50 tahun, Nissan telah memberikan solusi mobilitas untuk pelanggan Indonesia. All New Nissan Livina terbukti handal digunakan di berbagai situasi berkendara dan mengatasi keragaman medan di Kalimantan Timur," tambahnya.

Kamu Wajib Coba! Tiga Tips Super Gampang Membuat Lipstick Tahan Lama

Perjalanan di Ibu Kota baru dimulai dari Balikpapan dengan mengunjungi Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF), sebuah kawasan konservasi untuk orangutan.

Halaman
123
Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved