Bisnis

NEO+ Awana Hotel Yogyakarta Akan Berganti Nama

Menyambut tahun 2020 dengan sejarah baru, Archipelago International hari ini mengungkapkan bahwa NEO+ Awana Hotel Yogyakarta akan berganti merek menja

NEO+ Awana Hotel Yogyakarta Akan Berganti Nama
dok
Ilustrasi; Konsep minimalis moderen Hotel Neo+ Awana Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menyambut tahun 2020 dengan sejarah baru, Archipelago International hari ini mengungkapkan bahwa NEO+ Awana Hotel Yogyakarta akan berganti merek menjadi The Alana Hotel & Conference Center - Malioboro.

"Pergantian merek ini mencerminkan dan menanggapi trend saat ini, di mana para wisatawan moderen lebih suka ruang terbuka, dinamis, dan sosial dalam suasana mewah. Mengaburkan batas antara kerja dan bermain, para tamu akan diundang untuk menciptakan suasana, mengalami, dan benar-benar menikmati pilihan akomodasi mewah di The Alana Hotel & Conference Center - Malioboro," ujar General Manager Regional, Yohanes Sulistiyono Hadi dalam keterangan tertulisnya.

Neo+ Awana Gelar Baksos dan Bukber untuk Anak Yatim

Archipelago International dengan gembira menyambut baik wisatawan bisnis maupun keluarga ke hotel, tamu yang mencari dan menghargai kehidupan mewah saat mengunjungi Yogyakarta.

Dengan 296 kamar dan suite, delapan ruang pertemuan, dan satu ballroom, The Alana Hotel & Conference Center - Malioboro akan menjadi tujuan utama untuk masa menginap yang benar-benar bergaya, dengan pengalaman bersantap yang mengesankan, dan peluang tanpa akhir untuk pertemuan atau acara yang mengesankan.

The Alana Hotel & Conference Center - Malioboro terletak di pintu gerbang menuju Keraton Yogyakarta yang bersejarah, Istana Air Tamansari, dan Jalan Malioboro yang terkenal.

Butuh waktu 25 menit dari Bandara Internasional Adi Sucipto dan sekitar 10 menit dari Jalan Malioboro dan Stasiun Kereta Api Yogyakarta.

"Dengan restoran khas, spa modern yang menenangkan, koleksi kamar dan suite mewah, dan layanan tamu yang sempurna, The Alana Hotel & Conference Center Malioboro dengan bangga menawarkan pengalaman Jawa yang halus dan unik, mencerminkan budaya kota yang kaya dan legendaris, dan keramahan," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved