Jawa

Anggota Polsek Karanganom Tanggap Bencana Alam

Personel piket siang Polsek Karanganom Polres Klaten segera mendatangi TKP Pohon tumbang di Jalan Desa Jurangjero.

Anggota Polsek Karanganom Tanggap Bencana Alam
Dokumentasi Polres Klaten
Personel Polsek Karanganom bersama BPBD, relawan SKT dan warga masyarakat melakukan evakuasi pohon tumbang di jalan Desa Jurangjero, Desa Soropaten Kecamatan Karanganom, Kamis (2/1/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Personel piket siang Polsek Karanganom Polres Klaten segera mendatangi TKP Pohon tumbang di Jalan Desa Jurangjero, Desa Soropaten Kecamatan Karanganom, setelah mendapatkan laporan dari warga, Kamis (2/1/2020).

Adapun, pohon tumbang tersebut karena memang sudah rapuh ditambah angin kencang.

Kapolsek Karanganom, AKP Tri Harni Sugondo memimpin langsung dalam evakuasi pohon yang tumbang dan menghalangi pengguna jalan.

Kejadian tersebut murni bencana alam dan tidak ada korban jiwa.

Kamu Wajib Coba! Tiga Tips Super Gampang Membuat Lipstick Tahan Lama

”Kejadian ini murni karena memang pohon sudah rapuh, ditambah angin kencang. Meskipun tumbang menutupi jalan, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ungkap AKP Tri Harni Sugondo.

Dalam evakuasi pohon tumbang tersebut Kapolsek Karanganom, AKP Tri Harni Sugondo beserta dengan Kepala Desa Jurangjero Bapak Ali Murtono, BPBD Kabupaten Klaten, relawan SKAT dan dibantu warga sekitar.

Di tempat terpisah Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, mengatakan bahwa Polisi akan selalu dan terus siap menerima laporan masyarakat, membantu masyarakat dalam kejadian apapun termasuk bencana alam. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved