Liga Inggris

MU dan Arsenal Menghadapi Masalah yang Sama dalam Hal Ketajaman dan Jumlah Pencetak Gol Musim Ini

Jadwal Liga Inggris pekan 22 Live TVRI Mola Tv. Manchester United dan Arsenal tercatat sama-sama sebagai tim yang kurang tajam karena minim pencetak

MU dan Arsenal Menghadapi Masalah yang Sama dalam Hal Ketajaman dan Jumlah Pencetak Gol Musim Ini
AFP adrian dennis via tribunnews.com
Manchester United dan Arsenal, Liga Inggris 

MU dan Arsenal Menghadapi Masalah yang Sama dalam Hal Ketajaman dan Jumlah Pencetak Gol Musim Ini

Laga pekan ke-21 Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Gunners.
Laga pekan ke-21 Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Gunners. (Reuters)

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dan Arsenal ternyata memiliki kesamaan dalam hal jumlah pencetak gol di dalam tim masing-masing. 

Sama-sama dilabeli tim yang sedang kehilangan ketajamannya di Liga Inggris, MU dan Arsenal sejauh ini ternyata hanya memiliki 8 pencetak gol sepanjang musim. 

Kondisi itu lah yang kemudian disebut-sebut menjadi penyebab tumpulnya skuad MU dan Arsenal

Jika dibandingkan klub-klub top Premier League atau Liga Inggris lainnya, Arsenal dan Manchester United kalah tajam, dikutip Tribun Jogja dari bolasport.com.

Arsenal baru mencetak 28 gol dan Manchester United baru 32 gol, kalah dari Liverpool (47), Manchester City (56), Chelsea (36), dan Tottenham Hotspur (36).

Sedikitnya jumlah gol Arsenal dan Manchester United barangkali tidak terhindarkan mengingat mereka memang terlalu sedikit memiliki pencetak gol.

Arsenal hanya punya 8 pemain yang sudah mencetak gol di Liga Inggris.

Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang (13), Alexandre Lacazette (5), Nicolas Pepe (3), David Luiz (2), Sokratis Papastathopoulos (2), Callum Chambers (1), Gabriel Martinelli (1), dan Lucas Torreira (1).

Manchester United juga cuma punya 8, yaitu Marcus Rashford (12), Anthony Martial (7), Daniel James (3), Mason Greenwood (3), Scott McTominay (3), Andrea Pereira (1), Brandon Williams (1), dan Victor Lindelof (1).

Halaman
12
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved