Kisah Ibu Melahirkan Putranya Pukul 00.00 saat Pergantian Tahun, Namanya Diambil dari Pebalap MotoGP

Ini lah bayi pertama yang lahir pada 2020, tepat tengah malam saat pergantian tahun 2019 - 2020. Nama dari pebalap MotoGP pun disematkan bagi bayi

Kisah Ibu Melahirkan Putranya Pukul 00.00 saat Pergantian Tahun, Namanya Diambil dari Pebalap MotoGP
GERDERLANDER.NL via bolasport.com
Foto pasangan suami istri Ruud dan Celeste ter Beek bersama putranya yang lahir pada malam tahun baru 2020, seperti termuat dalam laman berita de Gelderlander. 

Kisah Perjuangan Ibu yang Melahirkan Putranya Pukul 00.00 saat Pergantian Tahun 2020, Namanya Diambil dari Pebalap MotoGP Andrea Dovizioso

TRIBUNJOGJA.COM - Dovi terlahir tepat tengah malam saat pergantian tahun 2019-2020. Nama itu tersemat baginya atas pemberian orangtuanya, dengan mengambil inspirasi nama pebalap MotoGP Andrea Dovizioso

Berikut kisah perjuangan keras seorang ibu yang melahirkan putranya itu, di tenah hingar bingar kemeriahan pesta kembang api pergantian tahun 2020.

Ada unsur balap dalam nama yang diberikan Ruud dan Celeste ter Beek kepada putranya yang lahir di tengah malam pergantian tahun 2020, dikutip Tribun Jogja dari bolasport.com.

Pemandangan tidak biasa tampak di Rumah Sakit Slingeland yang terletak di Doentinchem, Belanda, pada Selasa malam tanggal 31 Desember 2019.

Sementara sebagian besar umat manusia di dunia menantikan momen pergantian tahun, Celeste ter Beek justru berjuang keras melahirkan putra pertamanya.

Anak yang dinantikan pun lahir ke dunia. Bayi mungil seberat 3465 gram itu disambut orang tuanya diiringi bunyi kembang api yang menandakan tahun 2020 telah datang. 

"Salah seorang suster berinisiatif mengambil foto jam beberapa saat setelah anak saya lahir," tutur Ruud ter Beek, dilansir BolaSport.com dari de Gerderlander.

"Fotonya menunjukkan jam 12 lebih 22 detik," imbuhnya. Tentu saja, jam kelahiran sang putra beberapa detik lebih cepat daripada waktu yang diabadikan dalam gambar.

Sebuah nama yang asing di Negeri Kincir Angin dipilih pasutri Ter Beek sebagai nama putra pertamanya. Asing karena nama itu diambil dari nama seorang pembalap MotoGP.

Halaman
12
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved