Cuplikan Gol Hasil Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs MU, United Kalah

Laga pekan ke-21 Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Gunners.

Cuplikan Gol Hasil Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs MU, United Kalah
Reuters
Laga pekan ke-21 Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Gunners. 

Laga pekan ke-21 Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Gunners. Pertandingan antara Arsenal vs Man United itu berlangsung di Stadion Emirates, London, Rabu (1/1/2020) atau Kamis dini hari WIB. Dua gol The Gunners dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Nikolas Pepe (8') dan Sokratis Papastathopoulos (43').

Ini merupakan kemenangan pertama Mikel Arteta pasca ditunjuk menjadi pelatih Arsenal pada 20 Desember lalu.

Pada dua laga sebelumnya, Arsenal hanya memetik sekali seri dan sekali kalah.

Hasil Liga Inggris ini membuat Arsenal naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 27 poin. Adapun Man United masih menempati peringkat kelima dengan 31 poin.

Melansir pantauan kompas.com, Man United lebih dulu mengambil inisiatif penyerangan.

Baru semenit berjalannya laga, Marcus Rashford melepaskan tembakan yang masih mengarah tepat ke Bernd Leno. Arsenal membuka keunggulan pada menit ke-8 lewat Nikolas Pepe. Gol diawali pergerakan Pierre-Emerick Aubameyang dari sayap kiri.

Aubameyang kemudian mengirim umpan ke Sead Kolasinac yang kemudian melanjutkannya ke Pepe.

Dari tengah kotak penalti, Pepe melepaskan tembakan jarak dekat yang bersarang di pojok kanan gawang David de Gea.

Unggul 1-0 membuat para pemain Arsenal berupaya menggandakan keunggulan. Dua menit kemudian, sepakan setengah salto Pierre-Emerick Aubameyang masih melambung di atas mistar.

Pada menit ke-32, Arsenal kembali mendapat peluang saat Alexandre Lacazette berhasil mengecoh Harry Maguire di depan gawang. Namun, sotekan Lacazette masih menyamping di sisi kanan gawang Man United.

Halaman
123
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved