Liga 1

Aji Santoso Yakin Suporter Bonek Bakal Tersenyum dan Senang Melihat Skuat Persebaya

Nanti kalau sudah waktunya, insya Allah saya sangat yakin suporter bonek akan tersenyum dan senang melihat siapa-siapa yang masuk skuad Persebaya.

Aji Santoso Yakin Suporter Bonek Bakal Tersenyum dan Senang Melihat Skuat Persebaya
Media Official Persebaya
Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Aji Santoso. 

TRIBUNJOGJA.COM - Persebaya Surabaya tidak menunjukkan keagresifan pada bursa transfer musim ini.

Di tengah kesibukan tim besar pamer pemain baru, Bajul Ijo, julukan Persebaya, belum sekali pun merilis nama pemain anyar.

Terbaru, justru muncul rilis sembilan nama yang dicoret. Di dalamnya, ada sejumlah nama penting, seperti Diogo Campos, Miswar Saputra, Otavio Dutra, dan M Solikin.

Hal tersebut menimbulkan gejolak di kalangan bonek sehingga menimbulkan banyak spekulasi-spekulasi yang kemudian muncul.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persebaya Aji Santoso meminta semua pihak bersabar. Ia memastikan manajemen sudah bergerak menggaet sejumlah nama.

Namun, memang sengaja tidak dipublikasikan. Bahkan, Aji memastikan perburuan pemain anyar sudah mencapai tahap yang lebih serius.

"Mungkin banyak rekan bonek yang membuat spekulasi mengenai pemain-pemain yang akan datang maupun pemain-pemain yang dirilis. Namun, yang jelas satu yang ingin saya sampaikan, manajemen bersama saya bergerak, kami tidak diam," kata Aji kepada Kompas.com.

"Kami bisa mengatakan langkah kami sudah di depan mengenai perekrutan pemain ini. Untuk itu, suporter bonek saya minta untuk tenang karena kami punya strategi sendiri untuk kapan mengumumkan pemain-pemain yang kami rekrut," katanya.

Aji mengatakan, bonek tidak perlu khawatir mengenai pemilihan pemain baru. Bahkan, dia memberikan kode ada salah satu pemain yang akan membuat bonek kegirangan ketika perilisan nanti.

"Nanti kalau sudah waktunya, insya Allah saya sangat yakin suporter bonek akan tersenyum dan senang melihat siapa-siapa yang masuk skuad Persebaya," ucapnya.

"Untuk sementara bersabar sejenak. Nanti akan ada waktunya saya dan manajemen membuat mereka tersenyum. Namun, saya tidak bisa menyebutkan satu-satu sampai saatnya tiba," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aji Santoso: Bonek Akan Tersenyum dengan Pemain Baru Persebaya"

Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved