Kota Yogya

KONI Kota Yogyakarta Serahkan Bonus bagi Atlet Berprestasi pada Porda 2019

Rincian dari tali asih yang diberikan yakni atlet perorangan peraih emas mendapatkan Rp 13 juta, Perak Rp 4,5 juta, dan perunggu Rp 2 juta.

KONI Kota Yogyakarta Serahkan Bonus bagi Atlet Berprestasi pada Porda 2019
istimewa
Penyerahan tali asih kepada atlet berprestasi Kota Yogya di Porda dan SEA Games 2019 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Yogyakarta menggelontor bonus atau tali asih untuk atlet Kota Yogyakarta yang berprestasi pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY 2019 dan SEA Games 2019 di Filipina.

Penyerahan bonus diserahkan kepada atlet, pelatih, serta official, Selasa (31/12/2019) di Graha Pandawa, Balaikota Yogyakarta.

Rincian dari tali asih yang diberikan yakni atlet perorangan peraih emas mendapatkan Rp 13 juta, Perak Rp 4,5 juta, dan perunggu Rp 2 juta.

Sedangkan atlet yang turun dinomor ganda peraih emas mendapat Rp 9 juta, perak Rp 3,4 dan perunggu Rp 1,8 juta.

KONI DIY Serahkan Bonus Rp384 Juta Bagi Atlet Peraih Medali SEA Games 2019

Atlet beregu 3-8 orang peraih medali emas mendapat tali asih sebesar Rp 7 juta, perak 2,4 juta, dan perunggu Rp 1,3 juta.

Sedangkan atlet beregu diatas 9 orang emas meraih Rp 5 juta, perak Rp 1,8 juta, dan perunggu Rp 1,2 juta.

Ketua KONI Kota Yogyakarta, Tri Joko Susanto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para atlet-atlet Porda kota Yogyakarta yang telah berjuang sekuat tenaga dan mampu meraih 134 emas dan menempatkan kota Yogyakarta diperingkat kedua klasemen akhir.

"Saya mengapresiasi pahlawan-pahlawan olahraga kora Yogyakarta yang berjuang. Baik yang berhasil mendapat medali ataupun tidak. Saya tetap apresiasi karena telah berjuang habis-habisan untuk daerah kita," ujarnya.

Menurut dia, pada penyerahan tali asih itu KONI DIY menyerahkan bonus kepada atlet-atlet berprestasi dengan total Rp 6,050 miliar.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

"Alhamdulillah rekan-rekan atlet bisa bergembira untuk menyelesaikan pemberian tali asih tersebut. Semoga ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya untuk memacu prestasi pada masa-masa mendatang," katanya.

Halaman
12
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved