Ini Bocoran dari Wali Kota soal Alasan Jokowi Kembali Merayakan Malam Tahun Baru di Yogyakarta

Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti dan Wakil Wali Kota, Heroe Poerwadi berkesempatan mendampingi Presiden Joko Widodo bermalam tahun baru.

Ini Bocoran dari Wali Kota soal Alasan Jokowi Kembali Merayakan Malam Tahun Baru di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
Presiden Jokowi ditemani Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti dan Wawali Heroe Poerwadi selfie bersama warga di pedestarian depan Gedung Agung Yogyakarta. 

Ini Bocoran dari Wali Kota Haryadi tentang Alasan Jokowi Kembali Merayakan Malam Pergantian Tahun di Yogyakarta

TRIBUNJOGJA.COM - Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti dan Wakil Wali Kota, Heroe Poerwadi berkesempatan mendampingi Presiden Joko Widodo bermalam tahun baru, Selasa (31/12/2019) malam.

Jokowi yang menginap di Gedung Agung Yogyakarta keluar jalan-jalan menyapa warga dan wisatawan ditemani Wali Kota dan Wawali Yogyakarta.

Seusai berkeliling di sekitar Istana, seperti di kawasan Titik 0 Km dan Monumen Serangan Umum 1 Maret, Jokowi sempat berbicara dengan Hariyadi dan Wakil Wali Kota Heroe Poerwadi.

Dalam pembicaraan itu ada tiga poin yang dibicarakan. Hariyadi mengaku Jokowi mengapresiasi Kota Yogyakarta pada khususnya dan DIY pada umumnya.

Pertama, saat berada di Yogyakarta Jokowi bertemu tidak hanya orang-orang dari Yogyakarta tetapi dari luar daerah bahkan luar pulau.

Kedua, berkaitan dengan keamanan, beliau sangat mengapresiasi tidak banyak hal yang mencuat soal keamanan.

Beliau yakin keberadaan malam tahun baru di Yogyakarta berjalan secara aman.

Ketiga, Presiden menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas sambutannya saat berada di Yogyakarta.

"Tadi ada sedikit pesan untuk menjaga Yogyakarta ini. Yogyakarta yang tentram, jangan ada konflik dan sebagainya," ucapnya.

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved