Liga 1 2020

Soal Pengganti Brian Ferreira, Pelatih PSS Sleman Sebut Nama Kei Hirose

Soal Pengganti Brian Ferreira, Pelatih PSS Sleman Sebut Nama Kei Hirose

Soal Pengganti Brian Ferreira, Pelatih PSS Sleman Sebut Nama Kei Hirose
Media Official Persela Lamongan
Gelandang Persela asal Jepang, Kei Hirose. 

TRIBUNJOGJA.COM - Legiun asing Argentina berpaspor Irak, Brian Ferreira dipastikan tidak menjadi bagian tim PSS Sleman di musim kompetisi 2020 mendatang, setelah namanya tidak masuk dalam 15 pemain yang tidak direkomendasikan Seto Nurdiyantoro.

Cedera disebut jadi satu di antara beberapa faktor Brian gagal mengikuti jejak tiga legiun asing PSS yakni Guilherme Batata, Yevhen Bokhasvili, dan Alfonso de La Cruz yang kembali berjersey PSS musim depan.

Menengok ke belakang, kontribusi Brian jelas tak lepas dari kesuksesan PSS musim ini.

Memiliki daya jelajah tinggi, cerdas, dan tembakkan jarak jauh yang akurat, tak berlebihan bila menyebutnya sebagai pemain yang komplet.

Saat Brian cedera, beberapa pemain silih berganti mengganti perannya. Namun tetap saja belum ada yang mampu berperan sebagus Brian.

Isi Slot Pemain Asing Asia, Brian Ferreira Selangkah Lagi Gabung Madura United

Resmi Tinggalkan PSS Sleman, Ini Ucapan Perpisahan Brian Ferreira untuk Suporter Super Elja

Belum lagi paspor ganda yang ia miliki, yakni Argentina dan Irak, membuat Brian bisa mengisi satu slot pemain asal Asia sebagaimana regulasi yang ditetapkan operator liga.

Disinggung mengenai pengganti Brian, pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengatakan gelandang Persela asal Jepang, Kei Hirose masuk dalam kriterianya.

"Kei Hirose itu bisa, tapi menariknya pasti susah. Dia main bagus musim lalu dan harganya naik," kata Seto, Minggu (28/12).

"Kalau saya yang melatih pasti minta dia. Tapi ya tidak tahu bagaimana pelatih PSS nanti," pungkasnya. (Tribunjogja/Hanif Suryo)

Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved